Selasa, 08 Mei 2018

Ini 4 Langkah Untuk Mengatasi Anak Susah Tidur

Ini 4 Langkah Untuk Mengatasi Anak Susah Tidur
Ini 4 Langkah Untuk Mengatasi Anak Susah Tidur 
Tidak sedikit anak-anak yang sulit tidur saat malam hari. Tentu saja hal ini mengganggu aktivitas di hari berikutnya. Untuk memastikan anak-anak cukup tidur, ada beberapa faktor perlu diingat.

Dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com dari Ankit Garg, Co-founder dan Wakefit Devrath Vijay, pendiri studio pelatihan fungsional The Outfit berbagi tips yang harus dilakukan orang tua agar anak-anak mereka memiliki tidur cukup, apa saja?

1. Mengarahkan latihan fisik 

Agen Poker
Saat siang hari, ada baiknya anak-anak diarahkan untuk melakukan aktivitas di luar rumah, seperti bermain sepakbola atau hanya bersepeda di sekitar lingkungan. Nah, kegiatan fisik ini membuat tubuh lebih mudah lelah sehingga mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

2. Waktu tidur 

Sebanyak 25 persen orang dewasa menghabiskan waktu berharga mereka yang seharusnya untuk tidur, tetapi dipergunakan untuk menonton acara di TV dan bermain ponsel.

Untuk itu, ada baiknya jika semua perangkat dalam rumah tangga dimatikan, setidaknya satu jam sebelum waktu tidur, utamanya bagi anak-anak. Ini termasuk smartphone, komputer laptop dan televisi.

3. Matikan lampu kamar 

Tidur terbaik adalah dalam kegelapan karena kurangnya cahaya memicu tubuh untuk dapat tidur nyenyak. Mematikan lampu sebelum tidur juga tanda bahwa sudah saatnya untuk tidur.

Agen Domino
Paparan cahaya pada saat tidur melalui cahaya terang di luar jendela atau sorotan smartphone yang menyala di meja samping tempat tidur memicu kewaspadaan, yang membuat tidur tak sehat.

Rancang kamar tidur remaja untuk mencegah paparan cahaya yang tidak diinginkan. Untuk anak-anak, bisa gunakan lampu merah untuk tidur karena cahaya pada panjang gelombang itu kurang mengganggu daripada warna dan panjang gelombang lainnya.

4. Kasur yang nyaman

Anak yang paling kelelahan sekalipun akan sulit tidur jika ranjang tidak nyaman. Orang tua dan anak-anak harus memastikan bahwa tempat tidur mereka bersih dan kasurnya nyaman serta menyediakan dukungan punggung dan tubuh yang membantu istirahat anak-anak. Berita Kesehatan


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dinamo77.com atau www.dinastipk.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar