Senin, 28 Mei 2018

Kalahkan Liverpool, Real Madrid Langganan Juara Liga Champions

Kalahkan Liverpool, Real Madrid Langganan Juara Liga Champions
Kalahkan Liverpool, Real Madrid Langganan Juara Liga Champions
Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada laga final Liga Champions, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Hasil ini membuat Madrid kian mempertegas DNA juara di ajang ini dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Liverpool tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Mereka pun mendapat peluang pertama lewat Mohamed Salah ketika laga baru berjalan enam menit. Sayang, bola hasil sepakan Salah masih bisa dihalang barisan pertahanan Real Madrid.

Bandar Poker
Real Madrid kemudian merespons Liverpool dengan balik melancarkan serangan. Kesempatan pertama lahir lewat aksi Marcelo lima menit berselang. Namun, sang pemain belum bisa membuat timnya unggul karena bola hasil tendangannya masih melenceng ke sisi kanan gawang.

Poker
Pada menit ke-23, Liverpool mendapat peluang emas mencetak gol lewat Trent Alexander-Arnold. Berdiri tanpa pengawalan di kotak penalti Real Madrid, Trent kemudian melakukan tendangan langsung. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa diselamatkan Keylor Navas.

Capsa Susun
Liverpool mendapat petaka pada menit ke-31. Salah harus ditarik keluar karena mengalami cedera bahu akibat berbenturan dengan Sergio Ramos. Posisi bomber Mesir itu kemudian digantikan oleh Adam Lallana.

Sakong
Absennya Salah membuat Real Madrid leluasa membangun serangan. Pada menit ke-42, Los Blancos mampu menggetarkan gawang lawannya lewat Karim Benzema. Namun, wasit harus menganulir gol itu akibat Benzema berada di posisi offside. Hingga babak pertama berakhir skor 0-0 tetap bertahan.

Agen Domino
Memasuki babak kedua, Real Madrid menggetarkan gawang Liverpool pada menit ke-51. Karim Benzema merupakan sosok yang membuat publik Los Blancos bersorak karena berhasil memanfaatkan blunder Loris Karius.

Domino QQ
Akan tetapi, keunggulan Liverpool tidak berselang lama. Empat menit berselang, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Sadio Mane yang memanfaatkan umpan matang dari Dejan Lovren.

Adu Q
Sukacita yang dirasakan para pendukung Liverpool hanya bertahan sembilan menit. Itu disebabkan Real Madrid kembali unggul berkat tendangan akrobatik Gareth Bale yang bolanya gagal dihentikan Karius.

Bandar Q
Karius lagi-lagi membuat para suporter Liverpool terdiam pada menit ke-83. Kiper asal Jerman itu salah mengantisipasi sepakan Bale dari luar kotak penalti. Akibatnya, bola kembali masuk ke gawang The Reds.

Bandar 66
Asa Liverpool untuk setidaknya menyamakan kedudukan harus sirna akibat blunder Karius. Real Madrid pun akhirnya melenggang sebagai juara untuk kali ketiga secara beruntun sepanjang sejarah. Berita Bola


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar