Senin, 28 Mei 2018

Penjual Narkoba Lihai Dimakassar Ini Takluk Dengan 2 Jurus

Penjual Narkoba Lihai Dimakassar Ini Takluk Dengan 2 Jurus
Penjual Narkoba Lihai Dimakassar Ini Takluk Dengan 2 Jurus
Anggota tim elang Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, mengunakan dua jurus sakti bela diri Polri dalam melumpuhkan Abdul Malik (50). Ia seorang pengedar narkoba kawakan yang dikenal cukup lihai di Kota Daeng.

Agen poker
Polisi berusaha menangkap pelaku dengan tangan kosong meski dia mencoba memberontak saat hendak ditangkap. "Ya, satu-satunya mencoba jurus bela diri Polri yang sejak awal memang semua anggota dibekali dengan itu selain senpi sendiri," ucap Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Diari Astetika kepada Seputarberita06.blogspot.com, Minggu (27/5/2018).

Hanya berlangsung 10 menit dan menggunakan dua jurus bela diri, polisi berhasil melumpuhkan pelaku dan menangkapnya tepat di sekitar rumahnya di Jalan Muhammad Yamin, Lorong 9, Kecamatan Makassar, pukul 24.00 Wita.

Saat tak berkutik, anggota kemudian menggeledah saku celana pelaku dan berhasil menemukan narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 gram. "Sabu itu dibalut tisu dan ditemukan di saku celana sebelah kanan pelaku," terang Diari.

Kedok pelaku sebagai pengedar narkoba terkuak berkat adanya informasi dari masyarakat ke tim elang Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Warga melaporkan di wilayah Jalan Muhammad Yamin sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu dan cukup meresahkan masyarakat setempat.

Anggota tim elang lalu menyelidiki informasi itu dan mendapati pelaku dengan gerak-gerik mencurigakan. Namun, pada saat didekati, pelaku tiba-tiba melawan dan memberontak membabi buta.

Agen Domino
Alhasil, polisi berusaha mengamankan pelaku dengan tangan kosong alias menggunakan jurus bela diri Polri dan akhirnya berhasil melumpuhkan pelaku dan membawanya ke Markas Komando (Mako) Polrestabes Makassar beserta barang bukti narkoba jenis sabu yang ditemukan di saku celananya.

"Pelaku serta barang bukti narkoba jenis sabu seberat 10 gram sudah diamankan dan sedang diproses di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar," Diari menandaskan. Berita Terkini


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar