Rabu, 08 Agustus 2018

Ternyata Bercinta Sampai Klimaks Bikin Ingatan Jadi Tajam

Ternyata Bercinta Sampai Klimaks Bikin Ingatan Jadi Tajam
Ternyata Bercinta Sampai Klimaks Bikin Ingatan Jadi Tajam
Bagi Anda yang mulai malas bercinta, mungkin hasil studi ini bisa kembali membangkitkan semangat. Beberapa penelitian yang dilakukan di McGill University di Montreal, Kanada, menyebutkan berhubungan intim bisa membuat daya ingat wanita menjadi lebih baik.

Peneliti menemukan kepuasan bercinta bisa membuat otak menjadi semakin rileks dan bahagia. Hubungan intim yang baik dan mendatangkan orgasme yang maksimal bisa membuat suasana hati seseorang menjadi lebih bahagia.

Agen Poker
Rasa bahagia inilah yang nantinya mendorong seseorang khususnya para wanita memiliki daya ingat yang kuat dan baik. Tak hanya daya ingat kuat, wanita yang sering melakukan hubungan intim bersama suami juga memungkinkan dapatkan otak yang semakin cerdas dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Prof Larah Muander, seorang ahli seksologi mengatakan hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa PVI (penis-vagina intercouse) bisa saja memiliki efek menguntungkan pada fungsi memori atau daya ingat. Mereka yang memiliki hubungan intim cukup bahkan sering, otaknya semakin sehat.

Para peneliti yang telah melakukan penelitian terhadap 78 wanita usia 18 sampai 29 tahun dan telah bersuami atau melakukan hubungan intim ditemukan bahwa wanita yang lebih sering melakukan hubungan intim serta mencapai klimaks yang maksimal memiliki daya ingat yang kuat.

Sementara itu, wanita yang jarang melakukan hubungan intim juga jarang mencapai klimaks, ditemukan bahwa mereka rentan mengalami lupa, kurang fokus dan kurang bahagia.

Agen Domino
Penelitian lain yang dipublikasikan di dalam jurnal Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa frekuensi hubungan intim berkaitan dengan kemampuan otak dalam mengingat kata-kata yang ia dengar atau pengetahuan dalam bentuk tulisan.

Sering bercinta akan membuat jaringan baru di hipokampus tumbuh. Pertumbuhan inilah yang nantinya berpengaruh pada emosi, daya ingat serta sistem saraf otonom di otak.

Mengingat manfaatnya hubungan intim bagi otak, para peneliti sangat menyarankan agar pasangan suami istri senantiasa melakukan hubungan intim yang cukup. Meski melakukan hubungan intim yang cukup dan terbilang sering baik buat daya ingat wanita, peneliti juga menyarankan agar hubungan intim itu tidak dilakukan terlalu sering karena bisa saja hubungan tersebut menyebabkan rasa bosan dan tidak maksimalnya hubungan yang dilakukan. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar