Rabu, 29 November 2017

Hasil Lengkap Liga Inggris Dini Hari Tadi Tottenham Kalah Keempat Kalinya

Hasil Lengkap Liga Inggris Dini Hari Tadi Tottenham Kalah Keempat Kalinya
Hasil Lengkap Liga Inggris Dini Hari Tadi Tottenham Kalah Keempat Kalinya
Tottenham Hotspur kalah keempat kalinya di Liga Inggris, kali ini di markas Leicester City, Rabu (28/11/2017) dini hari WIB

Leicester City menekuk Tottenham dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Leicester lahir dari Jamie Vardy(13') dan Riyad Mahrez (45'+1). Satu-satunya gol balasan Tottenham lahir dari kaki Harry Kane (79').

Agen Poker
Di laga ini kedua tim sama-sama mengalami masalah di lini pertahanan. Cedera otot paha membuat Tottenham tidak bisa memainkan sosok bek andalan, Toby Alderweireld. Hal serupa juga dialami Leicester. Bek tangguh Robert Huth harus absen karena cedera pergelangan kaki.

Kendati demikian, Tottenham tetap bisa mengendalikan jalannya pertandingan sejak menit pertama bergulir, namun Leicester lebih dulu memberikan ancaman besar pada menit ke-5 lewat Wilfred Ndidi.

Bahkan, pada menit ke-13 tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan 1-0 lewat tendangan voli Vardy setelah menerima umpan silang dari Marc Albrighton. Pada menit ke-16 tim berjulukan Spurs mendapatkan peluang emas melalui tembakan Moussa Sissoko.

Dele Alli juga mendapatkan peluang emas pada menit ke-32 namun juga gagal membuat bola bersarang di gawang Leicester. Terus menekan, Tottenham malah kembali kebobolan pada masa tambahan waktu sebelum babak pertama berakhir seperti yang dilansir Seputarberita06.blogspot.com

Berawal dari operan Ndidi, Mahrez dengan cepat membuka ruang dan melepaskan tembakan kaki kiri akurat ke arah tiang jauh tanpa mampu diantisipasi kiper Hugo Lloris. Leicester pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0. Skor tersebut memaksa Tottenham terus tampil menyerang pada 45 menit kedua.



Meski mendapatkan beberapa peluang bagus, namun skuat asuhan Mauricio Pochettino tetap tidak bisa membongkar pertahanan Leicester lebih dari 1 jam laga bergulir.

Masuknya Erik Lamela menggantikan Christian Eriksen pada menit ke-77 menjadi keputusan tepat Pochettino dan membuka asa untuk menghindar dari kekalahan Ya, pada menit ke-79 lewat bola terobosan Lamela, Kane memungkinkan melepaskan tembakan keras dari jarak dekat dan menyarangkan bola ke dalam gawang The Foxes, julukan Leicester.

Agen Domino
Namun, setelahnya Spurs kembali menemui banyak kebuntuan guna mencetak gol penyeimbang skor dan akhirnya harus menelan kekalahan 1-2.

Kekalahan tersebut merupakan hasil keempat yang didapat Tottenham musim ini. Sebelumnya mereka juga ditaklukkan Chelsea (1-2), Manchester United (0-1), dan Arsenal (0-2).

Pada laga lainnya, yaitu The Red Devil atau Manchester United berhasil menang atas tuan rumah Watford dengan skor 2-4. Berita Bola

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Dini Hari Tadi : 

Brighton & Hove Albion 0-0 Crystal Palace

Leicester City 2-1 Tottenham Hotspur

Watford 2-4 Manchester United

West Bromwich Albion 2-2 Newcastle United

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar