Rabu, 29 November 2017

Presenter Kuliner Terkenal Bondan Haryo Winarno Meninggal Dunia

Presenter Kuliner Terkenal Bondan Haryo Winarno Meninggal Dunia
Presenter Kuliner Terkenal Bondan Haryo Winarno Meninggal Dunia
Presenter kuliner terkenal, Bondan Haryo Winarno, dikabarkan tutup usia.
Pria yang karib dengan jargon 'maknyuss' tersebut dikabarkan meninggal pada pukul Rabu (29/11/2017), pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita.

Agen Poker
Sekadar informasi, Bondan Winarno merupakan salah seorang pembawa acara kuliner terkenal di Indonesia. Dia terkenal dengan jargon 'maknyuss' setelah mencicipi masakan bercitarasa tinggi alias sedap.

Seperti diketahui oleh Seputarberita06.blogspot.com dalam beberapa bulan ini almarhum mendapat perawatan karena penyakit jantung. Hingga berita ini disusun belum ada konfirmasi dari pihak keluarga.

Bondan Winarno lahir di Surabaya, Jawa Timur, 29 April 67 tahun silam. Dia adalah seorang penulis dan wartawan Indonesia dengan berbagai kebisaan.


Dia memelopori dan menjadi ketua Jalansutra, suatu komunitas wisata boga yang sangat terkenal di Indonesia. Dia juga menjadi presenter dalam acara kuliner di Trans TV, yaitu Wisata Kuliner.

Ia terkenal dengan ungkapannya yaitu "Pokoe maknyus!", ungkapan ini sering diparodikan dalam suatu kondisi yang nyaman, enak dan lainnya. Selain itu, Ia juga mendirikan Kopitiam Oey.

Sejak 1960 (umur 9–10 tahun), Bondan menjadi penulis lepas. Ia menulis di berbagai penerbitan seperti Kompas, Sinar Harapan, Suara Pembaruan, Tempo, Mutiara, Asian Wall Street Journal, dan lain-lain.

Agen Domino
Pada 1984-1987 ia menjadi redaktur kepala majalah SWA. Pada 1987-1994 ia beralih menjadi pengusaha dan menjabat sebagai Presiden Ocean Beauty International, sebuah perusahaan makanan laut yang berbasis di Seattle Washington, Amerika Serikat.

Antara 1998-1999 ia menjadi konsultan untuk Bank Dunia di Jakarta, dan setelah itu, hingga 2000 ia menjadi direktur eksekutif dari sebuah organisasi pelestarian lingkungan. Pada 2001-2003 ia menjadi pemimpin redaksi harian Suara Pembaruan. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar