Minggu, 26 November 2017

Tidak Butuh Obat Kuat, Pisang Bisa Bikin Pria Jadi Makin Jantan

Tidak Butuh Obat Kuat, Pisang Bisa Bikin Pria Jadi Makin Jantan
Tidak Butuh Obat Kuat, Pisang Bisa Bikin Pria Jadi Makin Jantan
Bentuk Penis seringkali diibaratkan seperti sebuah pisang. Mesti tidak terbilang mirip, namun tidak banyak orang yang mengetahui bahwa pisang ternyata memiliki segudang manfaat bagi kesehatan seksual. Salah satunya adalah meningkatkan performa seks.

Para ahli merekomendasikan untuk mengonsumsi pisang setiap hari. Pisang mengandung potassium, karbohidrat dan serat yang baik untuk pencernaan. Selain itu, pisang juga bisa membantu meningkatkan performa seksual seseorang. Seperti yang di lansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Berikut ini beberapa manfaat jika rutin konsumsi pisang bagi kesehatan seksual : 

1. Mmperbaiki Ereksi
Ada beberapa pria yang mengalami kesulitan mempertahankan ereksi yang kuat. Bahkan, ada individu yang hampir tidak bisa melakukan ereksi sama sekali.

Agen PokerPisang bisa membantu mengatasi hal tersebut dengan memperbaiki aliran darah di dalam tubuh. Aliran darah yang lebih baik dapat menyebabkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama.

2. Meningkatkan Energi
Makan pisang sebelum melakukan hubungan seksual dapat membantu seseorang bertahan lebih lama di ranjang karena pisang kaya akan karbohidrat. Karena kadar gula yang tinggi, mereka yang mengonsumsinya akan mendapatkan energi yang cukup melakukan hubungan seksual.

3. Meningkatkan Produksi Sperma
Kandungan zink pada pisang dapat membantu meningkatkan produksi sperma. Pisang juga dapat membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Inilah salah satu alasan mengapa pisang harus dimakan sebelum melakukan hubungan intim.



4. Memperbaiki Rasa Sperma
Rasa sperma di pengaruhi oleh apa yang di konsumsi pria sebelum berhubungan seks. Jika ia mengkonsumsi daging dan makanan asin lainnya, spermanya akan terasa sangat pahit. Agar sperma terasa manis, pria harus makan buiah manis seperti pisang.

Meskipun pisang memiliki segudang manfaat untuk performa seks, namun ada beberapa mitos mengenai khasiat pisang terhadap seks yang harus di ketahui sebagai berikut :

Agen Domino
Pertama, pisang tidak dapat membantu perpanjang penis. Mereka percaya bahwa mengoleskan pasta pada penis bisa membantu meningkatkan ukuran penis. Tapi mitos ini tidak memiliki dasar ilmiah dan sebaiknya tak dicoba. Penelitian telah di lakukan dan telah terbukti bahwa mengoleskan pisang ke penis tidak mempengaruhi ukurannya.

Kedua, pisang tidak mengandung Bromelain. Bromelain adalah enzim yang di percaya dapat meningkatkan libido. Sayangnya, pisang tidak mengandung bromelain apapun. Jika seseorang ingin makan Bromelain, dia bisa makan nanas atau pepaya. Berita Kesehatan



DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar