Sabtu, 06 Januari 2018

Ini Dia Napi Yang Menjadi Pemicu Kerusuhan Di LP Banda Aceh

Ini Dia Napi Yang Menjadi Pemicu Kerusuhan Di LP Banda Aceh
Ini Dia Napi Yang Menjadi Pemicu Kerusuhan Di LP Banda Aceh
Gunawan, napi yang menjadi dalang kerusuhan di LP Kelas IIA Banda Aceh, lantaran keberatan dipindahkan ke LP Kelas I Tanjung Gusta, Sumatera Utara, Kamis (4/1/2018) siang, ternyata menempati kamar mewah.

Agen Poker
Narapidana (napi) yang tersangkut kasus narkoba itu juga memiliki ‘pengaruh kuat’ di dalam LP tersebut. Hal itu terlihat dari nomor 1 kamar sel yang ditempatinya.

Bandar Poker
Kamar yang dihuni Gunawan layaknya sebuah rumah yang memiliki seluruh fasilitas. Informasi yang diliput oleh Seputarberita06.blogspot.com di dalam kamar nomor wahid yang ditempati Gunawan, selain ada AC portable, juga terpasang tv dan dispenser air.

Poker
Tak hanya itu saja, di ruang sel tempat Gunawan ditahan ada sebuah meja lengkap dengan kursi-kursi yang cukup representatif dan tidak layak dianggap itu sebuah ruangan tahanan di LP.

Capsa Susun
Kemudian di kamar napi itu terdapat rice cooker (peralatan memasak nasi), sampai lemari baju serta galon-galon yang berisi air tersusun rapi di dalam kamar sel yang dihuni Gunawan.

Sakong
Pascakerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II-A Banda Aceh di Gampong Bineh Blang, Lambaro, Aceh Besar, Kamis (4/1/2018), polisi melakukan pengeledahan ke semua ruang tahanan yang ditempati para narapidana.


Agen Domino
Berdasarkan informasi diperoleh Serambinews.com, dalam aksi itu, polisi menemukan ganja, sabu, laptop, telepon genggam, hingga senjata tajam milik para narapidana.

Domino QQ
Namun yang mengejutkan, diantara itu semua kamar yang diperiksa, terdapat sebuah kamar mewah yang ditempati seorang napi.

Bandar Q
Kamar tersebut merupakan milik Gun, napi kasus narkoba dengan hukuman 15 tahun penjara. Gun merupakan napi yang menolak dipindahkan ke Sumatera Utara hingga akhirnya terjadi kerusuhan.

Adu Q
Saat ini yang bersangkutan sudah ditahan di Mapolda Aceh. Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin, Jumat (5/1/2018) membenarkan bahwa ada napi di LP Lambaro yang menempati kamar mewah, berbeda dari kamar napi lainnya.

“Itu kamar kelas VIP, nomor kamar saja nomor one (satu), the big bos di sini,” ujar T Saladin. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar