Selasa, 02 Januari 2018

Mitos Atau Fakta Jika Selesai Berenang Tidak Boleh Makan?

Mitos Atau Fakta Jika Selesai Berenang Tidak Boleh Makan?
Mitos Atau Fakta Jika Selesai Berenang Tidak Boleh Makan?
Berenang menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Namun, pernahkah Anda mendengar anjuran untuk tidak boleh langsung berenang setelah makan dan harus menunggu hingga satu jam?

Agen Poker
Ya, hal ini nampaknya menjadi kalimat sakti yang sering diucapkan orangtua di seluruh belahan bumi pada anaknya untuk tidak langsung berenang setelah makan. Alasan yang sering diungkapkan salah satunya bisa menyebabkan tenggelam akibat kram perut.

Bandar Poker
Namun, terkadang orangtua pun tidak tahu persis apakah yang dikatakannya benar atau tidak. Selain itu, tidak ada bukti kuat yang mendukung peringatan bahwa berenang setelah makan dapat mengakibatkan tenggelam. Jadi, apakah hal tersebut fakta atau hanyalah mitos belaka? Berikut penjelasannya seperti dikutip oleh Seputarberita06.blogspot.com :

Bolehkah langsung berenang setelah makan?

Poker
Gerald Endress, ahli fisiologi latihan dan direktur diet & pusat kebugaran di Duke University, mengatakan, berenang dengan perut kenyang tidak memengaruhi kemampuan berenang secara signifikan. Pada dasarnya, darah memang mengalir ke perut untuk membantu proses pencernaan, tetapi hal tersebut tidak menyebabkan otot Anda kehilangan energi dan kemampuannya sampai bisa menyebabkan Anda tenggelam.

Capsa Susun
Roshini Rajapaksa, gastroentrologist dari New York University School of Medicine mencatat bahwa perut yang penuh sehabis makan dapat menyebabkan kram jika Anda berenang dengan terlalu bersemangat, tetapi kejadian tenggelam yang menyebabkan kematian karena perut yang kenyang setelah makan hanya kurang dari satu persen. Sehingga, kemungkinan Anda tenggelam akibat perut penuh setelah makan sangat kecil.

Sakong
Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa berolahraga setelah makan berbahaya. Hanya saja, olahraga yang terlalu kuat dapat mengarahkan aliran darah menjauh dari daerah pencernaan ke kulit dan otot lengan serta kaki. Jadi, jika makanan Anda masih setengah dicerna namun Anda sudah melakukan olahraga berat, Anda mungkin akan merasakan mual.

Agen Domino
Pada dasarnya, terlibat dalam aktivitas berat apapun setelah makan bisa saja menyebabkan kram, mual, dan muntah. Berenang setelah makan harus dibarengi dengan pemanasan.

Domino QQ
Lakukan pemanasan dengan intensitas rendah untuk menghindari kram perut. Berenang termasuk kegiatan yang dapat diterima dengan sempurna setelah makan, asalkan dilakukan pada intensitas yang wajar. Jangan terlalu banyak melakukan manuver agar perut Anda tidak kaget.

Bandar Q
Istirahat sejenak setelah Anda makan jika perut merasa begah atau kekenyangan. Tunggu beberapa saat hingga Anda merasa perut Anda membaik dan siap dibawa untuk berenang. Secara umum, anak-anak maupun dewasa dapat berenang segera setelah makan makanan ringan.

Adu Q
Apapun itu, perintah orangtua untuk tidak langsung berenang setelah makan tentu memiliki tujuan baik. Menyuruh Anda untuk beristirahat dan menghindari rasa sakit yang mungkin terjadi di perut mungkin menjadi penyebabnya. Sehingga memberi tahu anak bahwa mereka mungkin tenggelam jika langsung berenang setelah makan adalah salah satu cara orangtua agar anak mau mendengarkannya, walaupun hal tersebut tidak didukung oleh bukti secara ilmiah.

Berenang setelah mengonsumsi alkohol lebih berbahaya

Hal yang harus Anda khawatirkan justru berenang setelah mengonsumsi alkohol ketimbang berenang setelah makan. Batasi jumlah alkohol yang Anda konsumsi jika Anda berencana untuk berenang. Biasanya, dua gelas minuman beralkohol cukup berbahaya bagi kebanyakan orang dewasa yang mengonsumsinya meski Anda sendiri mungkin merasa tidak merasakan adanya perubahan.

Dua studi terpisah menemukan sebanyak 25 persen kematian remaja yang tenggelam di Washington pada tahun 1989 terkait dengan konsumsi alkohol, sementara 41 persen orang dewasa di California yang tenggelam pada tahun 1990 akibat mabuk. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar