Rabu, 03 Januari 2018

Kakak Ipar Di Seret Ke Kamar Dan Hendak Diperkosa

Kakak Ipar Di Seret Ke Kamar Dan Hendak Diperkosa
Kakak Ipar Di Seret Ke Kamar Dan Hendak Diperkosa
Seorang Ibu Rumah Tangga berinisial Ni Putu SP (41) nyaris menjadi korban pemerkosaan.Usut punya usut, pelaku yang memiliki niat jahat itu adalah adik iparnya sendiri yakni Alit Suganda Artha (38). Atas prilaku tak mengenakkan itu, SP pun melapor ke Polresta Denpasar pada Selasa, (2/1/2018) kemarin.

Percobaan pemerkosaan ini bermula saat korban dihubungi adik iparnya untuk diajak bertemu seseorang yang menabrak mobil yang dipinjamkan korban.

"Mobil korban dipakai adik iparnya untuk dijadikan taksi online," beber sumber kepolisian kepada Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Pelaku mengatakan kepada korban, mobil yang dipinjam itu ditabrak seseorang hingga mengalami beberapa kerusakan dan lecet pada bagian mobil.

Bandar Poker
Sehingga korban pun diajak bertemu di Quest Hotel San di Jalan Mahendradatta, Denpasar, melalui sambungan telepon. Tujuannya untuk mengajak korban bertemu penabrak mobil miliknya.

Poker
"Alasannya mengajak korban karena si penabrak tidak mau ganti rugi kalau pemiliknya (korban) tidak datang ke hotel,” terangnya.

Capsa Susun
Karena alasan itu, korban kemudian menyetujui dan sesaat setelah itu pelaku menjemput korban yang tinggal di kawasan Kerobokan, Badung.

Sakong
Sesampainya di hotel tersebut pada pukul 14.00 Wita, korban melihat mobil tersebut bahwa benar mengalami kerusakan. Setelah itu, korban diajak masuk ke kamar.


Agen Domino
Tetapi wanita asal Jembrana ini merasa curiga dengan ajakan pelaku. Di depan pintu kamar, korban dipaksa masuk ke dalam.

Domino QQ
"Korban dipeluk dan diseret masuk ke dalam kamar," ujarnya.

Adu Q
Akibat tindakan pelaku, korban mengalami luka lecet. Seketika ia pun berteriak dan berhasil melarikan diri. Teriakannya pun memancing perhatian karyawan hotel.

Bandar Q
"Usai teriakan direspon karyawan, pelaku langsung kabur begitu saja," ucapnya.

Setelah itu, karyawan pun mengecek buku tamu, dan ternyata kamar tersebut memang sudah dibooking oleh pelaku.

Kasus ini pun langsung dilaporkan korban ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar. Korban pun sudah melakukan visum atas luka-luka yang dialaminya.

Terpisah, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar, Satreskrim sudah menangani," tandasnya. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar