Minggu, 31 Desember 2017

Pulang Kemalaman Remaja Perempuan Ini Dicabuli Temannya

Pulang Kemalaman Remaja Perempuan Ini Dicabuli Temannya
Pulang Kemalaman Remaja Perempuan Ini Dicabuli Temannya
Kasus asusila ini kerap terjadi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ada predator seksual yang masih berusia belasan tahun, juga ada para predator yang sudah berusia lanjut.

Agen Poker
Seperti kasus pencabulan yang menimpa AN (13), siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Palembang menjadi korban pencabulan teman prianya, RS (17).

Bandar Poker
Predator seksual itu ternyata masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). RS juga baru berkenalan dengan korban selama dua minggu terakhir.

Poker
Warga Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir Sumsel ini berkilah bahwa aksi pencabulan yang dilakukan didasari suka sama suka.

Capsa Susun
"Kami melakukannya karena kemauan bersama. Bukan saya yang memaksa. Dia mau saja saat saya cium dan terjadilah hubungan terlarang tersebut," ujarnya saat diinterogasi di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Sabtu, 30 Desember 2017.

Sakong
RS mengaku kalau awalnya mereka bertemu pada Minggu, 24 Desember 2017, di kawasan Terminal Plaju Palembang. Tersangka mengajak korban berjalan-jalan menyusuri kota Palembang.

Agen DominoMereka menghabiskan hari hingga tak sadar sudah larut malam. Tersangka membujuk korban agar menginap di rumah saudaranya di Kabupaten Ogan Ilir.

Domino QQ
Di rumah tersebut, tersangka memanfaatkan kesempatan untuk mencabuli korban di ruang tamu. Tersangka mengaku bahwa dirinya tidak sampai berhubungan intim.

Bandar Q
Keesokan harinya, tersangka berniat mengantar korban pulang ke rumahnya. Namun, pengakuan RS, korban menolak sehingga ia mengajaknya untuk menginap di rumah teman tersangka.

Adu Q
Pada Kamis malam, 28 Desember 2017, korban dijemput oleh keluarganya dan tersangka dilaporkan ke Mapolresta Palembang. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul kepada  Seputarberita06.blogspot.com

"Kita sedang memeriksa tersangka. Aksi pencabulan dilakukan di Kabupaten Ogan Ilir, tersangka sendiri diamankan di Palembang," katanya seusai menangkap predator seksual tersebut. Berita Terkini


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net


1 komentar:

  1. Blog yang bagus... semoga blognya terus berkembang... Saya ingin berbagi article tentang Kuil Todaiji di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/05/nara-di-kuil-todai-ji.html

    BalasHapus