Senin, 10 April 2017

Alat Kontrasepsi Suntik Untuk Pria Segera Diciptakan

Alat Kontrasepsi Suntik Untuk Pria Segera Diciptakan
Alat Kontrasepsi Suntik Untuk Pria Segera Diciptakan
Hingga saat ini, ketika bicara tentang alat kontrasepsi wanitalah yang lebih banyak memiliki pilihan. Alat kontrasepsi wanita, seperti pil, IUD dan implan hormonal sudah banyak digunakan secara luas untuk mencegah kehamilan.

Sementara itu, alat kontrasepsi untuk pria, sejak dulu masih sangat terbatas. Pria harus memilih diantara dua pilihan yang berbeda jauh, kondom yang bersifat sekali pakai atau vasektomi yang nyaris permanen. AGEN POKER

Untungnya hal ini ada kemungkinan berubah di masa depan. Sebuah studi di lakukan oleh para peneliti bahwa mereka akan membuat alat kontrasepsi suntik (KB suntik) untuk pria.

Ada kemungkinan untuk menggunakan kontrasepsi hormonal pada pria yang akan mengurangi resiko kehamilan tak terencana pada pasangan wanitanya,

Selama ini ada beberapa usaha untuk mengembangkan alat kontrasepsi untuk pria. Para peneliti telah menguji beberapa metode, termasuk pil KB dan KB suntik, menggunakan hormon sintesis untuk memblok efek testosteron secara sementara sehingga testis akan berhenti memproduksi sel sperma yang sehat.

Namun hal ini adalah sesuatu yang sulit dicapai, karena pria secara konstan terus memproduksi sperma. Mereka menghasilkan sekitar 1.500 sperma setiap detiknya.

Belum lagi, hal itu juga harus bisa berhasil dicapai tanpa menurunkan kadar testosteron . Sampai dimana hal itu bisa menimbulkan efek samping seperti berkurangnya libido. Para peneliti percaya, KB suntik bisa jadi pilihan yang tepat. AGEN POKER

Baru-baru ini, para peneliti juga telah menemukan senyawa baru yang bisa menyetop protein yang memungkinkan sperma berenang. Jika sel sperma tidak bisa berenang, sel telur tidak akan bisa dibuahi. Hal ini hanya akan bertahan selama beberapa hari, membuat pria jadi tidak subur.

Namun, tidak seperti pil KB pada wanita yang membutuhkan waktu seminggu untuk bisa mulai bekerja, senyawa ini hanya membutuhkan beberapa jam atau bahkan beberapa menit untuk aktif.

Kemudian peneliti ini segera melakukan tes pada hewan dalam waktu dua atau tiga tahun ke depan. Jika hal ini berhasil, produksi ini akan dipasarkan dalam bentuk pil KB atau semprotan hidung pada tahun 2021. Berita Kesehatan




















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)

Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423



Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net





Tidak ada komentar:

Posting Komentar