Selasa, 11 April 2017

Tindakan Yang Dilakukan Saat Terjadi Serangan Jantung

Tindakan Yang Dilakukan Saat Terjadi Serangan Jantung
Tindakan Yang Dilakukan Saat Terjadi Serangan Jantung
Serangan jantung dapat terjadi karena adanya penyempitan pada pembuluh darah. Gejala yang sering biasa terjadi adanya rasa sakit atau nyeri pada bagian dada selama 15 menit. Bersamaan dengan itu terjadi rasa mual,pucat,berkeringat dan kesulitan bernapas.

Serangan jantung dapat terjadi secara mendadak. Beberapa di antaranya bahkan tidak diketahui secara langsung gejalanya. Salah satu serangan jantung yang berbahaya adalah Coronary Heart Disease (CHD) atau serangan jantung koroner yang dapat mematikan. AGEN POKER

Kematian akibat serangan jantung koroner merupakan satu dari lima kematian yang sering terjadi di inggris setiap tahun. Sebanyak 50 persen kematian terjadi dalam jangka waktu satu jam setelah terjadi serangan jantung.

Oleh karena itu, mengenal gejala sejak awal dan mengetahui pertolongan pertama saat terjadi serangan jantung amat diperlukan. Berikut ini merupakan pertolongan pertama saat terjadi serangan jantung :

1. Lakukan CPR

CPR ( Cardiopulmonary Resuscitation ) dilakukan jika orang yang terkena serangan jantung tidak sadarkan diri. CPR dengan nmenggunakan tangan dapat dilakukan dengan menekan bagian dada selama 100 kali dalam semenit.

Sedangkan CPR ( Cardiopulmonary Resuscitation ) bisa juga di lakukan dari mulut ke mulut. Tapi tidak dianjurkan jika anda belum terlatih. AGEN POKER

2. Lakukan Panggilan Nomor Darurat Dengan Segera

Hal ini dapat membantu orang yang terkena serangan jantung dapat dengan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

3. Telan Tablet Aspirin

Serangan jantung terjadi karena timbunan kolesterol yang menyempitkan aliran darah pada ateri koroner. Kemudian, platelet sel darah kecil dapat memicu terjadinya pembekuan darah atau gumpalan darah.

Peran Aspirin disini adalah menghambat kinerja platelet yang bertugas membekukan dan menggumpalkan darah. Atau dengan kata lain melancarkan penggumpalan darah. Berita Kesehatan
















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)

Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net








Tidak ada komentar:

Posting Komentar