Senin, 03 April 2017

Makanan Ini Tidak Akan Bikin Gemuk Walau Banyak Dikonsumsi

Makanan Ini Tidak Akan Bikin Gemuk Walau Banyak Dikonsumsi
Makanan Ini Tidak Akan Bikin Gemuk Walau Banyak Dikonsumsi

Makan banyak tapi tidak ingin menjadi gemuk. emang bisa??? Ya, bisa. Ada beberapa makanan yang walau kita konsumsi dalam jumlah banyak tidak akan membuat gemuk.

Makanan tersebut tidak akan membuat gemuk tapi bisa membuat kenyang. Ada banyak kandungan nutrisi pula di dalamnya untuk kepentingan tubuh. AGEN POKER

Berikut ini adalah makanan yang bisa membuat kenyang tapi tidak bikin gemuk :

1. Mentimun

Rasa segar dan sensasi kres.. kress.. saat di gigit membuat mentimun disukai banyak orang. Paling pas lagi bila menjadikan mentimun sebagai lalapan. Aha mantap rasanya dan bagi anda yang senang makan mentimun, tak perlu takut gemuk.

2. Brokoli

Selain enak di lidah, brokoli juga bisa membuat kenyang. Bila mengunyak brokoli rebus atau kukus kandungan serat antioksidan vitamin B,A,C,K dan zat besi baik bagi tubuh.

3. Apel

Buah yang satu ini rendah kalori serta kaya akan serat yang membantu menurunkan berat badan. Lalu, bagi anda yang mencari cemilan yang membuat perut kenyang lebih lama, apel adalah pilihan yang tepat. AGEN POKER

4. Semangka

Semangka dan melon merupakan buah yang kaya akan air. Selain kaya serat, mengonsumsi semangka juga tidak membuat gemuk. Semangka kaya vitamin C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Vitamin C juga membantu dalam penyembuhan luka. 

5. Buat Bit

Buah yang satu ini biasa di jus, kaya asam folat, kalum, magnesium, zat besi, triptofan. Lalu mengandung kaumarin dan betasianin yang membantu menghancurkan sel kanker dan tumor di tubuh. Jika mengonsumsi buah ini dalam jumlah banyak tak langsung bikin gemuk. 

6. Sayuran Hijau

Mengonsumsi sayur yang direbus lalu dicocol sambal memang lezat tiada tara. Sayuran yang diolah dengan sehat membuatnya tetap rendah kalori sehingga tidak membuat berat badan naik. Berita Kesehatan






http://cameliachy77.blogspot.com













DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)

Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000

Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net





Tidak ada komentar:

Posting Komentar