Rabu, 12 April 2017

Saat Berhubungan Seks Dengan Selingkuhan Penis Laki-Laki Ini Terjepit

 Saat Berhubungan Seks Dengan Selingkuhan Penis Laki-Laki Ini Terjepit
Saat Berhubungan Seks Dengan Selingkuhan Penis Laki-Laki Ini Terjepit

Dunia sosmed kembali gempar dengan kemunculan satu video yang memperlihatkan seoramg pria yang penisnya terjebak di dalam kelamin wanita saat berhubungan seksual.

Sang suami yang sudah curiga melihat gerak-gerik sang istri belakangan ini karena sering pulang larut malam dan berubah nya sikap dari sang istri. AGEN POKER

Untuk membuktikan kecurigaan tersebut sang suami pun mendatangi dukun dan meminta juju atau semacam ramuan guna untuk membuktikan kecurigaannya. Dan kecurigaan sang suami itu terbukti saat sang istri tertangkap basah dengan selingkuhannya saat bersama di hotel bernama Explor-inn dalam keadaan gancet.

Ketika sedang bersetubuh, tiba-tiba alat kelamin pria selingkuhan tersebut tak bisa dilepaskan dari vagina si perempuan. Kesakitan, wanita itu pun berteriak meminta tolong. Tamu hotel yang mendengar teriakan tersebut pun datang ke arah suara yang mereka dengar guna untuk membantu mereka.

Namun satu-satunya cara memisahkan keduanya adalah dengan membawa keduanya kerumah sakit. Pasangan selingkuhan itu terpaksa harus menanggung malu karena mereka harus dibawa kerumah sakit menggunakan gerobak. Selama dalam perjalanan, sang wanita mencoba menyembunyikan wajahnya di balik selimut sementara orang-orang merekam kejadian tersebut.

Menurut Dokter yang praktek dirumah sakit tersebut kondisi sepasang selingkuhan ini mengalami vaginismus, kondisi yang menyebabkan otot-otot vagina mengencang, membuat penis tidak bisa masuk atau malah terjepit ketika berhubungan seksual. AGEN POKER

Pemicu Vaginismus ini biasanya respons tubuh untuk mengantisipasi rasa sakit. Ada juga yang mengaitkan "Gancet"ini dengan penyakit langkah yang disebut penis Captivus. Ketika sejumlah otot vagina menjepit bagian bawah penis jauh lebih kuat dari biasanya.

Kasus tubuh "Gancet"saat berhubungan seks bukan kali ini saja terjadi. Pada tahun 2014 lalu, sepasang kekasih memilih bercinta di pantai. Namun sial, kedua kelamin terjebak dalam aktivitas yang penuh kenikmatan tersebut. Berita Terkini





http://cameliachy77.blogspot.com











DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)
Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000

Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net





Tidak ada komentar:

Posting Komentar