Kamis, 13 April 2017

Pria Yang Memiliki Banyak Uban Adalah Tanda Dari Penyakit?

Pria Yang Memiliki Banyak Uban Adalah Tanda Dari Penyakit?
Pria Yang Memiliki Banyak Uban Adalah Tanda Dari Penyakit?

Siapa sangka, studi terbaru menemukan perubahan warna rambut atau uban bisa menunjukkan resiko penyakit jantung pada pria.

Tapi tidak usah cemas. Studi yang di presentasikan dalam pertemuan tahunan European Society of Cardiology di Malaga, Spanyol ini hanya menyebutkan hubungan antara warna rambut dan resiko jantung bukan penyebab ataupun efeknya. AGEN POKER

Temuan ini merupakan hasil analisi dari 545 pria dewasa berusia 42-64 tahun untuk mengetaui tanda awal masalah jantung dengan perbedaan warna rambut.

Dalam populasi kami, skor pria beruban dikaitkan dengan tingginya resiko penyakit jantung koroner aterosklerotik, kata penulis studi yang merupakan ahli jantung di universitas kairo, di Mesir, Kendati demikian, ia tidak memasukkan wanita dalam penelitian ini Tim hanya fokus pada laki-laki

Terlepas dari usia, mereka semua menjalani tes skrining untuk melihat indikasi penyakit jantung. Setelah itu peserta di kelompokkan berdasarkan tingkat warna rambut, mulai dari rambut hitam asli hingga rambut memutih secara keseluruhan, dengan warna rambut abu-abu di antaranya.

80% dari peserta menunjukkan tanda-tanda penyakit jantung. Dan mereka yang signifikan memiliki resiko jantung memiliki banyak uban.

Peneliti mencatat, rambut yang mulai memutih mungkin juga merupakan tanda kondisi seseorang sedang tidak sehat. Kondisi ini termasuk peningkatan resiko peradangan, perubahan hormonal dan gangguan kemampuan DNA untuk memperbaiki dirinya dalam menjaga kekebalan tubuh.

Sementara itu, Dokter menyarankan bahwa setiap pasien yang rambutnya mulai beruban untuk segera melakukan check-up rutin demi mencegah serangan jantung tiba-tiba. AGEN POKER

Profesor kardiologi di University of California, Los Angeles, menambahkan kemungkinan hubungan antara penyakit jantung dan rambut beruban itu sebenarnya pertama kali dilaporkan dalam literatur medis pada tahun 1980.

Sejak itu beberapa studi mengatakan baik pria atau wanita memiliki indikator resiko terkena penyakit jantung. Dan faktor resiko penyakit jantung yang berarti perilaku dapat berubah. Hal ini termasuk menjaga berat badan, berhenti merokok dan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan kolesterol. Berita Kesehatan





http://cameliachy77.blogspot.com













DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)

Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000

Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net







Tidak ada komentar:

Posting Komentar