Minggu, 25 November 2018

Gempar Ditemukan Potongan Payudara Di Taman Kantor Gubernur Sultra

Gempar Ditemukan Potongan Payudara Di Taman Kantor Gubernur Sultra
Gempar Ditemukan Potongan Payudara Di Taman Kantor Gubernur Sultra
Seputarberita06.blogspot.com - Belasan anggota intel Polres Kendari dibuat geger oleh penemuan potongan payudara manusia dalam kantong plastik, Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 07.00 Wita.

Agen Poker
Saat itu, 2 orang petugas pembersih taman di bundaran Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Kota Kendari yang menemukan pertama kali. Keduanya yakni, Sri Kusmira (28) dan Gusmiran (28).

Bandar Poker"Saya sementara menyapu di dalam taman yang ada tanahnya. Ada gundukan tanah, saya geser-geser pakai kaki saya," terang Sri Kusmira.

Poker
Setelah tanah digeser dengan menyapukan kaki, terdapat kantong plastik putih dan berisi potongan payudara manusia segar dan masih utuh. Spekulasi soal adanya korban mutilasi pun menyeruak. Malah viral di medsos.

Capsa Susun
"Saya berteriak panggil teman saya," ujar Sri Kusmira di Pos Penjagaan Polres Kendari.

Sakong
Tim identifikasi Polres Kendari langsung turun ke lokasi. Potongan payudara dibawa ke RS Bhayangkara Kendari. Kesimpulan sementara, potongan payudara itu milik salah seorang wanita yang diprediksi berusia 50 tahun.

Agen Domino
Sebanyak enam rumah sakit di Kendari didatangi polisi. Namun, polisi belum menemukan korban atau informasi akurat soal kejadian ini.

Domino QQ
Usut punya usut, anggota Polres Kendari akhirnya berhasil mengungkap pemilik payudara. Diduga kuat potongan itu milik wanita berinisial WM (51), warga Kabupaten Buton

Adu Q
Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengatakan, WM baru menjalani operasi pengangkatan kanker payudara di RS Bahteramas Provinsi Sultra, Kamis (22/11/2018). Seorang anaknya berinisial FA (22) ditugasi membuang potongan payudara bekas operasi dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Bandar Q
Payudara itu, kemudian dikuburkan sekitar pukul 19.30 Wita. Namun, sang anak menguburkan tak cukup dalam karena mengaku kurang peralatan saat menggali tanah.

Bandar 66
"Ternyata, dikuburkan oleh anaknya di taman bundaran kantor Gubernur, karena mereka dari kampung dan tak punya tempat tinggal di Kota Kendari," jelas Kapolres. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2TrfD4s 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar