Kamis, 22 November 2018

Petugas Marbot Duel Dengan Maling Di Pekanbaru

Petugas Marbot Duel Dengan Maling Di Pekanbaru
Petugas Marbot Duel Dengan Maling Di Pekanbaru
Seputarberita06.blogspot.com - Keheningan pagi di Villa Taman Raya Raudha, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru pada Rabu (21/11/2018) terusik keributan di musala setempat. Suara gaduh membuat puluhan warga berbondong ke rumah ibadah itu, di mana seorang pria inisial R dibuat tak berdaya oleh Beni dan Dwi.

Beni dan Dwi merupakan mahasiswa yang sehari-harinya bertugas sebagai marbot. Keduanya baru saja menggagalkan aksi maling kotak amal yang isinya sudah dikeluarkan R.

Agen Poker
Beni menceritakan, kejadian bermula ketika dirinya bersama Dwi bersiap-siap membersihkan musala. Keduanya kaget melihat pria berbadan tegap memakai baju biru langit tengah menghitung uang di dekat kotak amal.

Bandar Poker
"Saat itu saya tanya kepada pelaku, sedang ngapain? Pelaku menjawab sedang menghitung uang yang hendak disedekahkannya," terang Beni kepada Seputarberita06.blogspot.com

Poker
Beni tak langsung percaya. Pasalnya pria di depan matanya membawa gunting serta ada uang berserakan di lantai. Beni lalu keluar dari musala untuk memanggil Dwi, sementara R masih mengumpulkan hasil jarahannya.

Capsa Susun
Dwi dan Beni masuk ke musala, di mana R bersiap untuk keluar. Belum sempat ditanya lagi, R langsung mengacungkan gunting dan meminta keduanya tidak berteriak.

Sakong
Keributan akhirnya terjadi. Dalam beberapa menit, Beni berhasil merampas gunting R lalu Dwi mengunci korban sehingga tak bergerak lagi. Beni lalu mencari pengikat serta berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Agen Domino
"Pelaku ini katanya berasal dari Siantar, Sumatera Utara. Hampir 10 menit kami berduel, hingga kami berhasil mengunci kaki dan tangannya, kayak smackdown gitu," cerita Beni.

Domino QQ
Saat berduel, Beni menyebut beberapa kali meminta tolong kepada warga yang melintas. Hanya saja suaranya itu tak menarik perhatian pengendara sehingga duel dengan R terus dilanjutkan agar tak lolos.

Adu Q
"Setelah lumpuh baru warga berdatangan setelah saya beritahu, barulah banyak yang datang," sebut Beni dengan wajah yang masih pucat karena kehabisan tenaga melumpuhkan R.

Bandar Q
Beni dan Dwi bersama warga lainnya menambah ikatan di kaki dan tangan R. Beberapa warga lainnya menghubungi personel Polsek setempat. Beberapa menit kemudian R dijemput untuk dibawa ke Polsek Tampan.

Bandar 66
Menurut Arif, warga sekitar, kotak amal dicuri di musala itu sudah enam kali. Namun dia tidak tahu apakah pelakunya sama atau berbeda.

"Yang jelas lega juga, mudah-mudahan ini terakhir. Pelakunya tadi juga diarak keliling komplek," sebut Arif.

Kapolsek Tampan Kari Amsah Ritonga dikonfirmasi menyebut R sudah berada di Mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut. Dia menyebut R masih diperiksa intensif.

"Tadi dijemput anggota ke perumahan tersebut, masih diinterogasi terduganya," kata Ritonga. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2TrfD4s 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar