Senin, 26 November 2018

Ini Resiko Yang Mengintai Ibu Hamil Jika Minum Secangkir Kopi Sehari

Ini Resiko Yang Mengintai Ibu Hamil Jika Minum Secangkir Kopi Sehari
Ini Resiko Yang Mengintai Ibu Hamil Jika Minum Secangkir Kopi Sehari
Seputarberita06.blogspot.com - Aroma kopi yang menggugah di pagi hari terkadang begitu menggoda untuk diseruput, bahkan bagi ibu hamil sekalipun. Sayangnya, ada risiko yang mengintai dari secangkir kopi yang disesap oleh ibu hamil.

Wanita yang mengonsumsi kafein selama masa kehamilan cenderung melahirkan bayi prematur dan berat badan rendah. Hal itu diungkap oleh sebuah studi terbaru yang dimuat dalam American Journal of Clinical Nutrition.

Agen Poker
Studi ini mempelajari 941 kelahiran di Irlandia. Seperti Inggris, penduduk negara itu terbiasa mendapat asupan kafein dari teh. Namun, sekitar 40 persen ibu hamil yang diteliti memiliki kebiasaan minum kopi. Kandungan kafein dalam kopi dua kali lebih banyak dibandingkan pada teh.

Organisasi Kesehatan Duni (WHO) merekomendasikan wanita hamil untuk minum minuman berkafein kurang dari 300 miligram per hari. Sementara, American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) menyarankan sekitar 200 miligram atau hanya secangkir kopi per hari.

Meski telah ada saran kesehatan dari organisasi dunia, wanita hamil yang hanya minum satu cangkir minuman berkafein pun tetap menempatkan bayinya pada risiko yang lebih besar. Para peneliti menjelaskan, setiap tambahan 100 miligram kafein yang diminum setiap hari selama trimester pertama kehamilan berujung pada rendahnya berat badan bayi lahir hingga 2,5 ons.

Agen Domino
Sementara ibu hamilyang mengonsumsi kafein dalam jumlah lebih besar melahirkan bayi dengan berat 6 ons lebih rendah dibandingkan wanita yang jarang minum kopi atau pun teh. Asupan kafein juga dikabarkan memengaruhi tinggi serta lingkar kepala bayi.

"Asupan kafein tinggi bisa berdampak pada terbatasnya aliran darah menuju plasenta sehingga memengaruhi perkembangan janin," ujar penulis utama studi Ling-Wei Chen pada Seputarberita06.blogspot.com

"Kafein juga bisa masuk ke dalam plasenta. Dan karena proses pembersihan kafein begitu lambat seiring perkembangan kehamilan, maka penumpukan kafein akan terjadi pada jaringan janin." Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2TrfD4s 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar