Rabu, 07 November 2018

Inilah 5 Permainan Yang Panaskan Gairah Sebelum Bercinta

Inilah 5 Permainan Yang Panaskan Gairah Sebelum Bercinta
Inilah 5 Permainan Yang Panaskan Gairah Sebelum Bercinta
Seputarberita06.blogspot.com - Tidak ada salahnya untuk memainkan permainan sebelum bercinta dengan pasangan. Dengan melakukan hal itu bisa memanaskan suasana terasa menyenangkan saat berhubungan suami istri.

Agen Poker
Ada beberapa permainan yang bisa dilakukan bersama pasangan, sebelum bercinta. Apa saja permainannya? berikut ini 5 permainan yang berhasil dirangkum oleh Seputarberita06.blogspot.com :

1. Mendeskripsikan fantasi 

Bandar Poker
Permainan ini membutuhkan pena, kertas, dan mungkin sebuah mangkuk. Buatlah beberapa sobekan kertas dan tuliskan dalam setiap kertas tuliskan lima dari fantasi nakal favorit Anda.

Poker
Mintalah pasangan ini untuk melakukan hal yang sama dan kemudian jadikan acaklah di dalam mangkuk.

Capsa Susun
Pilihlah salah satu fantasi dan mintalah pasangan untuk melakukan hal yang sama. Kemudian, bicarakan fantasi apa pun yang didapatkan. Anda bahkan tidak perlu berhubungan seks di sini.

Sakong
Permainan ini hanya untuk menstimulas otak untuk memberikan rasa nyaman pada pasangan sebelum bercinta. Walau begitu, bersiaplah untuk melakukan kontak fisik setiap berbicara tentang fantasi yang sedang dia ungkapkan.

2. Bermain peran

Agen Domino
Bermain peran berarti menghidupkan fantasi Anda dalam kehidupan nyata. Anda bisa berpura-pura menjadi seorang dokter dan perawat seksi yang membantu prosedur medis. Atau ingin berperan menjadi guru dan anak nakal yang sedang 'dihukum? Bisa juga.

3. Main kartu

Domino QQ
Anda dan pasangan boleh memainkan permainan kartu apapun. Aturannya, setiap kali kalah, orang tersebut harus menanggalkan salah satu pakaiannya. Bisa dimulai dengan kaus kaki atau kaus.

4. Hewan di hutan

Adu Q
Jika Anda suka seks yang kasar, permainan ini cocok untuk Anda. Yang dibutuhkan hanyalah beberapa selendang mengikatnya. Yang harus dilakukan adalah 'melawan' pasangan di tempat tidur. Namun pastikan ya Anda dan pasangan bersedia melakukan hal ini.

5. The Messy Blindfold

Bandar Q
Permainan ini membutuhkan tiga alat peraga. Sendok, penutup mata, dan sekotak es krim. Pasangan akan ditutup matanya dan diberikan sendok. Dia harus menyuapi Anda es krim sementara Anda duduk di ranjang dengan mata tertutup.

Bandar 66
Jika es krim jatuh ke tubuhnya, Anda harus memakannya, sementara, jika es jatuh ke tubuh Anda, dialah yang harus memakannya. Tentu saja, hal itu tidak semudah kedengarannya karena es krim bisa jatuh di manapun. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2zq2Gim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar