Jumat, 16 November 2018

Ini Yang Terjadi Pada Vagina Jika Lama Tak Bercinta

Ini Yang Terjadi Pada Vagina Jika Lama Tak Bercinta
Ini Yang Terjadi Pada Vagina Jika Lama Tak Bercinta
Seputarberita06.blogspot.com - Bercinta dapat mengurangi stres, membuat Anda lebih mudah tidur, hingga meningkatkan kesehatan jantung. Namun, apa terjadi pada tubuh ketika Anda berhenti berhubungan seks?

Agen Poker
Christine Greves, MD, ob-gyn di pusat kebidanan dan ginekologi di Orlando Health Florida, menuturkan pada Seputarberita06.blogspot.com, mengenai kondisi apa yang dialami vagina jika beristirahat melakukan hubungan seks.

Vagina tidak menutup

Bandar Poker
Vagina menutup atau tumbuh selaput dara baru akibat absen dari berhubungan seks adalah mitos belaka. Tubuh masih akan tetap menghasilkan hormon estrogen dan progesteron meski Anda berhenti berhubungan seks sementara waktu. Dr Greves mengatakan, hormon-hormon tersebut membuat dinding vagina terbuka dan fleksibel. Kerja hormon tersebut tak ubahnya lotion yang melembapkan tangan yang kering di musim dingin. Estrogen membantu melembapkan dan mempertahankan kerutan atau lipatan vagina.

Poker
Ukuran lubang vagina mungkin saja berkurang, tetapi ini terjadi setelah menopause dan jeda seks panjang.

Capsa Susun
"Seiring waktu, wanita pascamenopause yang memiliki persediaan estrogen berkurang mungkin melihat diameter vagina menjadi lebih kecil jika mereka tidak melakukan hubungan seksual," jelas Dr Greves kepada Seputarberita06.blogspot.com

Sakong
“Namun dalam pengalaman klinis saya, ini biasanya hanya terjadi setelah sekitar lima tahun (berhenti bercinta) atau lebih,” lanjutnya.

Vagina kering

Agen Domino
Bahkan ketika tidak dalam kondisi terangsang, dinding vagina tetap lembap dan lentur. Tetapi Dr. Greves mengatakan bila Anda tak berhubungan intim akhir-akhir ini, kondisi vagina mungkin jadi lebih kering saat Anda melakukan rutinitas. Kekeringan mungkin akan menimbulkan rasa kurang nyaman.

Domino
Solusinya? Luangkan waktu untuk masturbasi. Kekeringan cenderung tidak terjadi jika Anda masturbasi secara teratur, karena stimulasi dapat menyebabkan peningkatan kelembapan.

Libido menurun

Domino QQ
Menurut Dr. Greves, mungkin libido Anda akan turun sedikit selama periode tidak berhubungan seks. Kabar baiknya, libido bisa kembali meningkat begitu Anda aktif berhubungan intim.

Mungkin butuh waktu lebih lama untuk terangsang

Bandar Q
Setelah istirahat dari hubungan seks, "mungkin diperlukan lebih banyak waktu bagi vagina untuk mendapatkan pelumas yang cukup atau sel-sel dalam vagina untuk benar-benar rileks," kata Dr Greves.

Bandar 66
Menambah waktu untuk foreplay bisa membantu jaringan vagina menjadi rileks dan menghasilkan lubrikasi, kata Dr. Greves. Anda pun bisa menggunakan bantuan pelumas atau kondom berpelumas untuk memudahkan kembali berhubungan usai jeda panjang dari bercinta. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2zq2Gim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar