Sabtu, 25 Februari 2017

Ayah Jenguk Anaknya Dipenjara Selundupkan Sabu Dalam Kacang

Foto kemenkum HAM menggelar konfrensi dalam mengapresiai petugas lapas yang memerangi narkoba
Foto kemenkum HAM menggelar konfrensi dalam mengapresiai petugas lapas yang memerangi narkoba

Berita Terkini - Berbagai cara dilakukan para bandar narkoba untuk menyuplai narkotika ke dalam penjara. Salah satunya adalah dengan menyelundupkan Sabu ke dalam kulit kacang. Kepala Lapas Pekalongan Maulidi Hilal mengatakan, modus ini berhasil di ketahui pada Rabu 22/2/2017, oleh penjaga pintu utama (P2U) lapas Pekalongan.

Saat itu kata Hilal, sekitar pukul 08.30 WIB petugas P2U menerima tamu kunjungan para WBP (Warga Binaan Masyarakat). Lalu, ada seorang bapak paruh baya memasuki pintu penjagaan. Sesuai prosedur, setiap tamu diperiksa secara detail. Lalu ada yang mencurigakan, bapak itu membawa kacang kulit, dan ternyata setelah di buka isinya, bukanlah kacang, tetapi bubuk putih, kata Hilal di Gedung Direktorat Jendral Permasyarakatan, Jakarta Pusat.

Kemudian, lanjut Hilal setelah diperiksa bubuk putih tersebut ternyata sabu. Yang lebih mengejutkan penjaga lapas ternyata kacang kulit palsu tersebut hendak diberikan kepada anaknya didalam Lapas tersebut. Bisa-bisanya bapak ini anak sudah terpuruk karena masuk penjara , malah ditambah makin terpuruk kta Hilal. AGEN POKER

Setelah diduga barang tersebut narkoba, bapak tersebut diakui si bapak didapat dari teman anaknya distasiun pekalongan,. Berkat kerja sama dengan berbagai pihak petugas akhirnya berhasil membekuk bandar sabu tersebut.Kemudian bapak ini pun diinterograsi dalam interograsi tersebut bapak ini mengatakan sudah tiga kali menyelundupkan sabu kedalam sel di pekalongan

Kepala Biro Humas Hukum dan kerjasama Efendy BP mengatakan, pihaknya tegas memberantas narkoba di jarajan Kemenkum HAM, Khusunya di Direktorat Permasyarakatan (Ditjen Pas). Tidak ada toleransi bagi para pelanggar hukum terkait masalah narkoba akan saya tindak tegas dan saya juga pastikan tidak hanya sanksi administratif saja. Tetapi akan saya dorong ke ranah hukum. Ujar Efendy.

Senada dengan Efendy, Sekertaris Dirjen Permasyarakatan Sri Puguh Budi Utami juga menegaskan akan menindak siapapun yang melakukan upaya penyelundupan narkoba ke dalam lapas. Utami mengaku, petugas lapas telah beberapa kali menggagalkan aksi penyelundupan narkoba ke dalam sel tahanan.

keseriusan pemberantasan narkoba oleh Direktorat Jenderal Permasyarakatan dibuktikan, dengan berhasilnya petugas permasyarakatan menggagalkan upaya penyelundupan narkoba di sejumlah lapas di indoneisa. Serta tindakan tegas terhadap pegawai yang bermain-main dengan penyebaran atau pemasok narkoba. Utami menanmbahhakan, sepanjang AGEN POKER tahun 2015 sudah ada 200 petugas lapas yang di kenai sanksi disiplin dan pidana karena terjerat kasus narkoba. Sementara 2016 tercatat sebanyak 30 pegawai. oknum yang terlibat dalam pelanggaran tersebut mendapat hukuman disiplin baik tingkat ringan, menengah, dan berat yaitu pemecatan. Ungkap Utami.












http://cameliachy77.blogspot.com

















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net















Tidak ada komentar:

Posting Komentar