Selasa, 28 Februari 2017

Waspadai Wanita Pemburu Sperma Mengincar Lelaki Di ZImbabwe

Kegiatan pemburu sperma lagi trend bagi para perempuan zimbabwe
Kegiatan pemburu sperma lagi trend bagi para perempuan zimbabwe

Berita Terkini -  Sudah menjadi hal yang lumrah jika kita sering mendengar kasus pemerkosaan yang dialami wanita. Namun, apa jadinya jika korban pelecehan seksualnya adalah seorang pria. Baru-baru ini seorang guru sekolah di Zimbabwe, Afrika Timur mengklaim jika dirinya menjadi korban empat orang wanita "Pemburu Sperma"

Menurut informasi, Pria dari Lupane, Zimbabwe tersebut menceritakan jika dirinya mengalami pelecehan seksual selama berjam-jam oleh empat orang wanita berkulit terang. Awalnya mereka memberi tumpangan kepada dirinya untuk perjalanan ke Bulawayo, pada jumat 17 Februari 2017 malam. Pria itu merasa diculik, dibius sekaligus diperkosa oleh 4 wanita tersebut agar mereka bisa mendapatkan spermanya. AGEN POKER

Kepolisian setempat mengatakan jika korban memang diberi tumpangan di mobil Toyota Quantum dengan lima orang didalamnya, yang terdiri dari empat wanita "Pemburu Sperma" dan seorang pria yang mengemudikan kendaraan.

Namun anehnya pengemudi itu mengalihkan rute perjalanan mereka. lalu salah satu wanita mengatakan kepada korban bahwa mereka ingin menjemput seorang teman. Korban mengatakan jika para wanita itu berbicara bahasa asli mereka Ndebele dan bahasa lain yang ia tak bisa mengerti. kemudia supir menghentikan mobilnya dan salah satu wanita menutup matanya, sementara yang lain memegang tangan dan kakinya.

Mereka juga memaksa korban untuk meminum cairan di sebuah botol yang telah diberi obat tidur. hingga membuat korban tertidur. Korban menduga jika para wanita itu mengambil spermanya karena saat bangun ia berada disebuah semak-semak dengan kondisi telanjang dan alat vitalnya memar dan masih ada sisa sperma melekat di pahanya. AGEN POKER

Setelah sadar, ia kemudian bergegas ke kantor polisi Lupena untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya. Kemudian polisi membawanya ke Rumah Sakit St Luke untuk melakukan pengobatan. Rupanya peristiwa tersebut bukan pertama kalinya terjadi di Zimbabwe. sebelumnya ada korban yang melapor ke pihak kepolisian dengan kejadian yang sama dialami oleh guru tersebut. Sekarang kegiatan "Pemburu Sperma" tampaknya tengah menjadi trend disana.







http://cameliachy77.blogspot.com



















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar