Kamis, 23 Februari 2017

Meski Mengidap 10 kg Tumor dibelakang Guru Miskin Tetap Semangat Mengajar

Ketiadaan biaya membuatnya tetap tabah mengajar meski memiliki tumor seberat 10 kg di bahunya
Ketiadaan biaya membuatnya tetap tabah mengajar meski memiliki tumor seberat 10 kg di bahunya
Berita Terkini - Seorang guru bernama Watchara Nadee mengungkapkan kisahnya yang hidup dengan tumor seberat 10 kilogram. Namun meski tumor tersebut tidak pernah diangkat, beliau tetap semangat pergi mengajar. Guru bernama Watchara Nadee atau yang lebih dikenal dengan Kru Lek menemukan tumor tumbuh di pundaknya tahun lalu. Lek tak mempermasalahkannya karena kondisi tersebut terlihat tidak serius awalnya.

Akan Tetapi, awal tahun ini bahunya membengkak dan makin parah dari hari ke hari. Ia pun mendatangi rumah sakit untuk berkonsultasi perihal tumor seberat 10 kilogram yang ada dipundaknya itu.

Melansir dari AGEN POKER, mengakui kalau gajinya sebagai guru tidaklah begitu besar. Meski mendapat akses ke asuransi kesehatan dari Nakhorn Sawan Technical College tempatnya mengajar, jumlahnya terbatas cuman 100.000 bath atau sekitar 38 juta rupiah per tahun.

Padahal, operasi demikian pasti membutuhkan banyak biaya. Belum lagi ibunya yang telah berusia 74 tahun menderita lumpuh dan hanya Lek satu-satunya yang merawat ibunda tercinta.

AGEN POKER Saya pikir dengan kondisinya, ia butuh tiga kali batas asuransinya. Belum lagi pengobatan yang mahal. Ia tak punya biaya untuk itu. Ungkap teman Lek, Monk Bhin.

Karena ketidak mampuan biaya itulah, Lek hanya bisa menahan sakit dan menyembunyikan tumor yang ia derita dengan syal tiap kali dia pergi mengajar. Ketabahan dan kesabaran yang dimiliki Lek membuat murid-muridnya merasa terharu sekaligus iba dan ingin berbuat sesuatu.

Tetapi Lek tidak ingin merepotkan murid-murid tersebut. Karena mereka sendiri juga masih kecil dan butuh biaya sehari-hari. Tetapi berkat Murid-murid saya, saya mendapatkan semangat untuk berjuang menghadapi hidup dan terus mengajar mereka.























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net












Tidak ada komentar:

Posting Komentar