Rabu, 22 Februari 2017

BNN Memusnahkan Narkoba Jenis Baru Blue Safir



Foto BNN memusnahkan narkoba blue safir
Foto BNN memusnahkan narkoba blue safir
Berita Terkini - Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan barang bukti sitaan dengan rincian 11 kilogram sabu, 170 gram kokain, dan 49 mili liter narkoba jenis baru 4-CMC atau blue safir. Hanya saja, cara yang dilakukan untuk pemusnahan blue safir berbeda dengan yang lainnya.

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso mengatakan, AGEN POKER blue safir tdiak dibakar dengan oven yang biasa digunakan untuk memusnahkan sabu,ganja dan barang padat sejenisnya. Sebab, kondisi narkotika jenis baru itu dalam bentuk cair dan berbahaya jika dimasukkan ke oven. Kan cair jadi kalau di masukan ke oven bisa terjadi ledakan tutur pria yang akrab disapa Buwas di lapangan parkir BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut Buwas, barang bukti blue safir akan dibawa ke laboratorium yang berada dikawasan Cileungsi, Bogor. Pihaknya akan berkerja sama dengan laboratorium tersebut dalam upaya memusnahkan barang haram tersebut.

Nanti ada bahan kimia yang menetralisirnya. Adanya di Cileungsi di balai penelitian sana dia punya bahan itu. Itu bukan punya BNN. Lab tersebut milik IPB. Sekarang BNN alatnya belum punya, Nanti kita akan mempunyai alat tersebut. AGEN POKER

Setelah dinetralisir dan kandungan narkotikanya sudah hilang, blue safir dapat langsung dibuang tanpa membahayakan lingkungan. 

Bentuknya tetap cair tapi unsurnya enggak gitu. warnanya setelah di netralisir akan berubah ungkap Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net











Tidak ada komentar:

Posting Komentar