Senin, 27 Februari 2017

Setelah KIm Jong-Nam Ada Orang Lain Berikutnya Yang Akan Dibunuh

Kim Jong-Nam saat ke klinik di KLIA
Kim Jong-Nam saat ke klinik di KLIA

Berita Terkini -  Rasa takut mendera Thae-Yong-Ho saat mendengar kabar meninggalnya Kim Jong-Nam yang dibunuh di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia pada senin 13 Februari 2017. Diplomat Korea Utara yang pernah bikin geger gara-gara membelot ke Korsel itu mengkhawatirkan keselamatannya. Sebab, bisa jadi dia adalah target berikutnya.

Badan intelijen Korsel mengungkapkan, Thae Yong-Ho kini sedang bersembunyi di sebuah lokasi di Seoul. Ia membatalkan semua aktivitas publik, termasuk wawancara dengan media yang telah dijadwalkan. Media Korsel, Yonhap melaporkan, Thae Yong-Ho merasa agen mata-mata Pyongyang sedang mengincarnya. Korut selama ini diduga telah menyusupkan sejumlah agen mereka ke  Korea Selatan. Sementara, media disana menyebutkan, wakil duta besar Korea Utara untuk Inggris itu sebagai penjahat dan manusia sampah.

Thae Yong-Ho
Thae Yong-Ho

Thae juga dituduh menggelapkan uang rakyat, membocorkan rahasia negara, menerima suap serta memperkosa seorang bocah. Pyongyang kian naik darah setelah Thae mengklaim bahwa kaum elite di Korut mulai menentang Kim Jong-Un. Dia juga memprediksi warga Korea Utara akan bangkit dan menggulingkan sang diktator. AGEN POKER

Belakangan ini Korut juga disebut terlibat perselisihan dengan Pihak Malaysia dan menuding Negeri Jiran berkomplot dengan negara-negara yang memusuhi Korea utara dan menyembunyikan sesuatu terkait kasus meninggalnya Kim Jong-Nam. Pyongyang juga menekan Malaysia untuk segera menyerahkan jasad Kim Jong-Nam ke diplomat yang mewakili Korut. Menanggapi pernyataan tersebut, Menteri Luar Negeri Malaysia mengatakan, apa yang diucapkan Dubes Korut Kang Chol adalah Delusi, kebohongan besar dan jauh dari kebenaran.

Foto Kim Jong-Nam
Foto Kim Jong-Nam


Dalam pernyataanya, Menlu Malaysia mengatakan, apa yang diucapkan oleh pihak Korut adalah penghinaan pada negaranya. Apalagi dengan menyebut Kuala Lumpur berkomplot dengan pemerintah asing. Terkait penyelidiakan kasus pembunuhan Kim Jong-nam, Malaysia menegaskan disemua negara beradab, itu adalah norma yang diterapkan untuk kasus seperti ini (pembunuhan) yang harus diselidiki sampai tuntas.

Sebelumnya, Legislator Korea Selatan pekan lalu mengutip keterangan seorang agen mata-mata negaranya, yang mengatakan bahwa pemimpin muda Korut yang tidak bisa ditebak, Kim Jong-Un mengeluarkan perintah untuk membunuh kakak tirinya. Upaya yang sama namun gagal pernah dilakukan pada tahun 2012 lalu.

Thae Yong-Ho adalah pejabat tertinggi Korut yang sejauh ini membelot ke Korea Selatan. Berbicara di hadapan Komite parlemen Korsel, thae mengatakan rakyat Korut sebagian besar hidup dalam kondisi perbudakan. Kaum elite, kata dia tak kalah menderita. AGEN POKER

Ada  banyak pejabat Korut yang menderita depresi karena mereka dihantui harus menjadi budak untuk waktu yang lama jika pemimpin muda Korut itu (Kim Jong-Un) memerintah selama sepuluh tahun lagi. Apapun, Thae Yong-Ho kini merasa nyawanya sedang dalam bahaya. lebih dari ketika ia membelot dari Korut. Pembunuhan Kim Jong-Nam mungkin pertanda buruk bagi Thae.










http://cameliachy77.blogspot.com



















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net













































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar