Selasa, 21 Februari 2017

Saham Samsung Langsung Anjolk Dikarenakan Putra Mahkota Samsung Ditahan

Gambar Petinggi Samsung Lee Jae-yong yang ditahan oleh pihak berwenang Korea Selatan
Gambar Petinggi Samsung Lee Jae-yong yang ditahan oleh pihak berwenang Korea Selatan
Berita Terkini - Saham Perusahaan Samsung Electronics langsung anjolk 1,6%. Merosotnya saham raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut terjadi pascapenangkapan Putra Mahkota Samsung, Jae Y. Lee. Diketahui, Lee menjabat sebagai Vice Chairman Samsung Group. Ia dibekuk karena dituduh melakukan penyuapan terhadap salah satu pihak pemerintah Korea Selatan.

Dilansir AGEN POKER, Tak hanya saham Samsung Electronics, Saham milik Samsung C & T Corp yang secara De Facto menguasai Samsung Group juga menurun 1,98%. Sekedar informasi, Lee dituduh terlibat dalam skandal keuangan bersama Presiden Korea Selatan, Park Geun-Hye. Kasus tersebut disinyalir merupakan lanjutan dari kasus yang terjadi di awal Januari 2017, dimana Lee juga menyuap salah satu tangan kanan Geun-Hye bernama Choi Soon-Sil.

Sebuah Sumber AGEN POKER menyebutkan, Lee menyuap Choi dengan nilai US$ 36 juta atau setara dengan Rp. 480 Milyar. Tujuannya, supaya ia mendapatkan dukungan dari pihak pemerintah Korea Selatan soal rencana akuisisi Samsung dengan perusahaan Cheil Industry

Samsung sendiri tidak mau membahas soal melemahnya saham perushaan, begitupun soal penangkapan Lee. Lee dengan juru bicaranya membantah soal kasus penangkapan tersebut.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan kami akan memastikan bahwa kebenaran yang sesungguhnya akan segera terungkap di pengadilan," kata Lee.







http://cameliachy77.blogspot.com


















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net











Tidak ada komentar:

Posting Komentar