Rabu, 09 Mei 2018

Dua Remaja Membunuh Kasir PT.DTJL Karena Terlilit Hutang

Dua Remaja Membunuh Kasir PT.DTJL Karena Terlilit Hutang
Dua Remaja Membunuh Kasir PT.DTJL Karena Terlilit Hutang
Dua pelaku perampokan dan pembunuhan sadis berhasil dibekuk tim unit Reserse Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan unit 2 Subdit III Jahtanras Polda Sumatera Utara (Sumut), Selasa (8/5/2018).

Kurang dari 24 jam, kedua pelaku berhasil ditangkap di kawasan Jalan Barilas Hilir, Jr Perdamaian, Nagari Simpang Tonang, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) yakni RD (16) warga Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergei dan AM (17) warga Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Agen Poker
Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian mengatakan pembunuhan yang menimpa korban Murni Sitorus (48) warga asal Kelurahan Sagulung, Kecamatan Batam Barat, Batam, terjadi Senin (7/5/2018) malam di lantai 3 Toko PT Dwi Tunggal Jaya Lestari (DTJL), Jalan Negara, Desa Firdaus, Kabupaten Sergai.

Malam itu, RD yang juga yang bertugas sebagai petugas cleaning servis menyusun rencana merampok korban dengan mengajak rekannya AM. Setelah rencana disusun, keduanya beraksi merampok Murni. "Korban Murni tewas di tempat dengan cara ditikam menggunakan pisau dapur," jelas Kombes Pol Andi Rian di Mapolda Sumut.

Satuan Reskrim Polres Sergai yang menerima laporan terjadinya aksi perampokan langsung turun ke TKP, berikut mengambil keterangan sejumlah saksi-saksi. "Malam itu juga tim begerak mengambil keterangan saksi, dan semua mengarah kepada tersangka RD, yang bekerja sebagai cleaning servis," tegasnya kepada Seputarberita06.blogspot.com

Petugas Unit 2 Subdit III Jahtanras Polda Sumut memburu tersangka RD ke tempat tinggalnya dan didapatkan info tersangka kabur ke Sumatera Barat (Sumbar)bersama rekannya, AM. "Keduanya kita tangkap setibanya di tempat pelarian Sumatera Barat," terangnya.

Agen DominoBerdasarkan pemeriksaan, RD mengaku sebagai otak pelaku yang menyusun rencana merampok korban karena terdesak utang. Pembunuhan juga terencana karena tempat tinggal tersangka dan korban sama.

"Kalau korban merupakan kasir di perusahaan itu, sedangkan RD ini sebagai petugas cleaning service. Dari pemeriksaan awal aksi dilakukan tersangka lantaran memiliki utang di luar. Usai menghabisi nyawa korban tersangka mengambil sejumlah uang dan handpone milik korban," ungkapnya.

Akibat perbuatan itu, kata Andi Rian, kedua tersangka dijerat pasal 365 Subsider Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. "Kedua tersangka akan menjalani pemeriksaan dan hukuman di Polres Sergai," pungkasnya. Berita Terkini


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dinamo77.com atau www.dinastipk.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar