Rabu, 30 Mei 2018

Lionel Messi Hattrick Saat Argentina Bantai Haiti Di Laga Uji Coba

Lionel Messi Hattrick Saat Argentina Bantai Haiti Di Laga Uji Coba
Lionel Messi Hattrick Saat Argentina Bantai Haiti Di Laga Uji Coba
Timnas Argentina menggilas Haiti dengan skor 4-0 dalam pertandingan uji coba di Estadio Alberto José Armando, Buenos Aires, Rabu (30/5/2018) pagi WIB. Bintang Albiceleste, Lionel Messi mencetak hattrick dalam laga ini di liput langsung oleh Seputarberita06.blogspot.com

Sejak awal pertandingan, Timnas Argentina mendominasi permainan atas Haiti. Serangan demi serangan dilancarkan hingga akhirnya bek Haiti terpaksa melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Agen Poker
Messi yang menjadi algojo penalti menuntaskan tugasnya dengan sempurna, mengarahkan bola ke pojok kiri. Timnas Argentina memimpin 1-0 atas Haiti.

Kendati menguasai permainan, tapi lini depan tim asuhan Jorge Sampaoli belum mampu menggandakan keunggulan. Babak pertama usai, skor tidak berubah masih 1-0.

Tekanan masih terus dilancarkan Timnas Argentina ke area pertahanan Haiti. Perbedaan kualitas yang mencolok begitu terlihat di atas lapangan.

Albiceleste akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-58 melalui Messi. Kapten Timnas Argentina ini menyambul bola rebound hasil sundulan Giovani Lo Celso, yang tak mampu diblik kiper Johny Placide.

Memasuki menit ke-66, Messi kembali menjebol gawang Haiti untuk ketiga kalinya dalam pertandingan ini. Penyerang berjulukan La Pulga itu memperdaya Placide usai menerima operan Cristian Pavon dari sisi kiri.

Agen Domino
Unggul 3-0 atas Haiti tidak membuat Timnas Argentina mengendurkan serangan. Hanya tiga menit setelah itu, gawang Haiti lagi-lagi bobol, kali ini pelakunya Sergio Aguero.

Masuk sebagai pengganti Gonzalo Higuain, Aguero menggetarkan gawang Haiti pada menit ke-69. Setelah itu, Argentina cukup menurunkan tempo permainan.

Haiti sendiri tidak banyak mampu keluar dari tekanan, bahkan untuk sekadar melakukan serangan balik. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, Timnas Argentina menang 4-0 atas Haiti. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar