Rabu, 02 Mei 2018

Hasil Liga Champions : Real Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Hasil Liga Champions : Real Madrid Lolos Ke Final Liga Champions
Hasil Liga Champions : Real Madrid Lolos Ke Final Liga Champions
Real Madrid melaju ke laga final Liga Champions 2018 setelah bermain imbang melawan Bayern Munchen. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan membuat Los Blancos lolos dengan agregat 4-3 dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Pada menit ketiga, Bayern Munchen berhasil unggul lewat gol yang dicetak Joshua Kimmich. Bek kanan Bayern tersebut memanfaatkan bola liar yang berada di dalam kotak penalti Real Madrid.

Bandar Poker
Namun, tuan rumah bangkit dengan cepat. Pada menit ke-11, Karim Benzema membuat kedudukan menjadi imbang setelah meneruskan bolah hasil umpan Marcelo dengan tandukannya.

Poker
Setelah dua gol cepat tersebut, permainan kedua tim menjadi terbuka. Bayern Munchen terus berusaha menekan pertahanan Real Madrid dengan pergerakan bola yang cepat.

Capsa Susun
Thomas Muller mendapat peluang pada menit ke-32, tetapi bola hasil tendangannya masih dapat dihalau Keylor Navas. Robert Lewandowski mendapat peluang satu menit berselang, tatapi Navas menunjukkan ketangguhannya.

Sakong
James Rodriguez mendapat kesempatan untuk membobol gawang mantan klubnya pada menit ke-33. Namun, tendangannya melambung di atas gawang Real Madrid.

Agen Domino
Real Madrid balik mengancam melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-39. Setelah menunjukkan aksi individu yang memikat, Ronaldo melepaskan tendangan, tetapi bola dapat diamankan Sven Ulreich. Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Domino QQ
Satu menit babak kedua berjalan, lini belakang Bayern Munchen membuat kesalahan fatal setelah Sven Ulreich gagal mengantisipasi dengan baik operan dari Corentin Tolisso. Kesalahan tersebut dimanfaatkan Benzema untuk mencetak gol keduanya pada laga tersebut dan membuat Real Madrid berbalik unggul.

Adu Q
Pada menit ke-63, James Rodriguez membuat Bayern Munchen menyamakan kedudukan setelah membuat dua percobaan. Usaha pertama James Rodriguez dapat dihalau pemain Real Madrid, namun ia bergerak cepat dan menyambut bola muntah dengan tendangan yang memperdaya Keylor Navas.

Bandar Q
Bayern Munchen mendapat peluang emas pada menit ke-73 melalui Corentin Tolisso. Namun, bola hasil tendangannya dapat ditepis Navas.

Bandar 66
Thomas Muller mendapatkan peluang pada menit ke-79 lewat sundulannya, tetapi Navas dengan sigap mengamankan bola.

Hingga laga berakhir, papan skor tetap menunjukkan kedudukan 2-2. Hasil tersebut mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions setelah menang dengan agregat 4-3 atas Bayern Munchen. Berita Bola


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.orgwww.dinamo77.com atau www.dinastipk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar