Senin, 21 Mei 2018

Truk Tronton Hantam Puluhan Pengendara Motor Dan Rumah Di Bumiayu

Truk Tronton Hantam Puluhan Pengendara Motor Dan Rumah Di Bumiayu
Truk Tronton Hantam Puluhan Pengendara Motor Dan Rumah Di Bumiayu
Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk tronton di jalan Raya Pengeran Diponegoro, Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Minggu (20/5/2018) sore itu, menjadi peristiwa memilukan untuk kesekian kalinya dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Adapun kronologi kejadian, sekitar pukul 15.40 WIB teuk tronton melintasi Fly Over Kretek dalam kondisi normal atau stabil. Kemudian sekitar pukul 15.50 WIB, truk melewati flyover Jalan Raya Pangeran Diponegoro Desa Jatisawit Bumiayu. Rupanya rem truk blong. Ditambah kondisi jalan menurun sehingga, laju truk semakin tak terkendali dan oleng.

Agen Poker
Tepat pukul 16.00 WIB, karena rem blong sang supir yang hingga kini identitasnya masih belum diketahui tidak bisa mengendalikan laju truk, kecelakaan pun tak terelakkan.

Sang supir akhirnya banting stir ke kiri menabrak mobil Nopol E 1085 RE yang dikemudikan Rasidin (38) warga RT 5 RW 2 Desa Wanggup Kecamatan Indramayu Jawa Barat.

Tak hanya itu, truk yang terus melaju tak terkendali menabrak 13 unit sepeda motor di depannya ataupun dari arah berlawanan di jalanan menurun.

Truk baru bisa berhenti, setelah menabrak 7 rumah di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu. Belasan sepeda motor dan mobil pun ringsek ditabrak truk nahas tersebut.

Agen Domino
Tak lama setelah kecelakaan memilukan itu, polisi datang ke lokasi kejadian dan berupaya mengevakuasi badan truk yang saat itu dalam posisi oleng menutupi separuh badan jalan.

Sekitar pukul 19.20 WIB, truk maut itu berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas yang sempat tersendat di jalur nasional Brebes - Purwokerto sekitar 3 jam kembali berjalan normal. Hingga pukul 20.45 WIB tercatat 12 korban kecelakaan meninggal dunia.

"Sampai saat ini kita masih melakukan olah TKP dan upaya penanganan kepada para korban," ucap Kapolres Brebes AKBP Sugiarto. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI, BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar