Minggu, 20 Mei 2018

Ini Tips Agar Tetap Aktif Tanpa Lemas Saat Berpuasa

Ini Tips Agar Tetap Aktif Tanpa Lemas Saat Berpuasa
Ini Tips Agar Tetap Aktif Tanpa Lemas Saat Berpuasa
Lemas dan tidak produktif kerap dikeluhkan sebagian orang saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan sehingga membuat puasa tidak maksimal.

Agen Poker
Umumnya, lemas saat puasa hanya terjadi pada awal puasa yaitu 3-4 hari pertama. Namun, dengan persiapan yang baik, tubuh dapat menjalankan puasa tanpa lemas dan tetap aktif. Salah satunya dengan santap sahur menjelang waktu imsak.

Ahli gizi Rita Ramayulis DCN, MKes menjelaskan kepada Seputarberita06.blogspot.com, makan sahur terlalu cepat dapat menurunkan stamina saat berpuasa, di mana tubuh berisiko tidak mendapatkan suplai energi dan zat gizi sehingga tubuh menjadi cepat lemas.

"Makan sahur mendekati waktu imsak akan lebih baik karena tubuh akan mendapat cadangan energi lebih banyak sehingga saat menjalani aktivitas seharian tubuh pun lebih siap dan berstamina," ungkap Rita.

Perhatikan juga menu sahur yang dikonsumsi. Sediakan menu sahur yang mengandung indeks glikemik rendah, tinggi protein dan rendah lemak. Makanan dengan indeks glikemik rendah bisa menjadi energi secara lamban dan terus menerus. Namun, makanan indeks glikemik tinggi memberi energi yang cepat namun tidak bertahan lama.

"Makanan indeks glikemik rendah contohnya karbohidrat berserat, nasi merah serta kombinasi nasi putih atau roti gandum. Makanan tinggi protein akan lebih lama dicerna dalam waktu 3-4 jam sehingga bisa kenyang lebih lama. Makanan mengandung protein lemak rendah putih telur, ikan, tempe, tahu, ayam tanpa kulit, daging tanpa lemak," jelasnya.

Agen Domino
Tak hanya memperhatikan asupan makanan saat sahur, agar lemas saat menjalankan puasa, perlu juga adanya dukungan niat yang kuat ditambah fokus menjalankan ibadah. Pasalnya, niat yang kuat untuk menjalankan puasa, maka puasa akan berjalan lancar dan mendapatkan manfaatnya.

"Menjaga puasa agar tidak jebol itu kan soal komitmen menjalankan ibadah. Kalau komitmennya tidak kuat ya justru merugikan diri sendiri," jelas dr David. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar