Kamis, 06 Desember 2018

Busana Ed Sheeran Tuai Cibiran Kala Duet Bareng Beyonce

Busana Ed Sheeran Tuai Cibiran Kala Duet Bareng Beyonce
Busana Ed Sheeran Tuai Cibiran Kala Duet Bareng Beyonce
Seputarberita06.blogspot.com - Ed Sheeran dan Beyonce baru-baru ini tampil duet di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Perfect". Mereka beraksi dalam konser bertema Global Citizen Festival: Mandella 100 di Afrika Selatan, Minggu (2/12/2018).

Agen Poker
Penampilan Ed Sheeran dan Beyonce itu rupanya mengusik pikiran para penggemar. Mereka malah terpaku kepada gaya berpakaian Ed Sheeran yang dianggap sangat kontras dengan Beyonce.

Sementara Beyonce mengenakan gaun megah dari merek busana Ashi Studio, Ed Sheeran hanya memakai kaus hitam dari merek busana Inggris Hoax. Celana jeans dan sepatu kets pun menjadi pilihan Ed Sheeran untuk menutupi tubuh bagian bawah.

Seorang warganet yang menyorot hal itu pun membuka Twitter. Sambil mengunggah fotonya, ia menulis, "Ed Sheeran adalah seorang pria 27 tahun, faktanya kami tidak mempermasalahkannya untuk berpakaian seperti ini, tapi membiarkann dia sendirian di sisi Beyonce benar-benar membuatku mendidih." dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Terdapat juga sindiran dari warganet bertuliskan, "Ed Sheeran sebenarnya mengenakan tuksedo kustom 3 potong. Seperti itulah orang kulit putih selalu terlihat ketika berdiri di samping Beyonce."

Ed Sheeran memang terbilang sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia yang tak pernah terlihat megah dalam berpakaian. Di beberapa videoklip, Ed lebih banyak mengenakan busana kasual nan sederhana.

Agen Domino
Dalam waktu dekat, Ed Sheeran akan tampil di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Mei 2019 mendatang.

Meskipun masih beberapa bulan lagi, penjualan tiket pre-sale untuk para penggemar di Tanah Air telah dibuka. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2FXTO9Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar