Jumat, 07 Desember 2018

Negara Australia Berhasil Pangkas Penggunan Kantong Plastik

Negara Australia Berhasil Pangkas Penggunan Kantong Plastik
Negara Australia Berhasil Pangkas Penggunan Kantong Plastik 
Seputarberita06.blogspot.com - Australia berhasil mengatasi isu lingkungan hidup. Dalam tiga bulan, negara tetangga Indonesia itu sukses mengurangi penggunaan kantong plastik hingga 80 persen.

Agen Poker
Dua jaringan supermarket terbesar di Australia, Woolworths dan Coles, mengumumkan larangan penggunaan plastik sekali pakai di toko mereka yang ada di Queensland dan Western Australian. Beberapa daerah juga telah menerapkan aturan tersebut

Tasmania dan South Australia juga telah melarang penggunaan kantong plastik. Sementara, Victoria diperkirakan akan memberlakukan larangan ini pada 2019. Hanya New South Wales yang belum memiliki rencana peraturan tersebut. Padahal, wilayah itu merupakan yang terpadat penduduknya.

Larangan itu awalnya memang mendapat pertentangan dari masyarakat. Bahkan, seorang pembeli di Coles dilaporkan mengancam seorang karyawan dan menyerangnya karena masalah ini. Kejadian itu membuat pihak supermarket menerapkan pajak 11 sen untuk kantong plastik daur ulang berbayar.

Namun, saat ini banyak pembeli yang telah menyesuaikan diri dengan peraturan tersebut. Sebanyak 1,5 miliar plastik berhasil dicegah dari mencemari lingkungan.

"Pengecer berhak mendapatkan sejumlah besar pujian untuk memimpin salah satu perubahan paling signifikan terhadap perilaku konsumen dalam beberapa generasi. Kami juga menghargai para pembeli karena merangkul inisiatif lingkungan ini," ujar manager of industry policy di National Retail Association kepada Seputarberita06.blogspot.com

Agen Domino
Larangan kantong plastik sendiri dilaporkan ReuseThisBag sudah berlaku setidaknya di 32 negara. Ada 18 dari negara tersebut terletak di Afrika.

Pada Juni tahun ini, Chili menjadi negara pertama yang melarang kantong plastik. Sementara di Amerika Serikat, California, dan Hawaii menjadi satu-satunya negara bagian yang menerapkan larangan tersebut. Sementara, beberapa negara menerapkan program daur ulang atau penggunaan kembali. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2FXTO9Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar