Minggu, 09 Desember 2018

Ternyata Orgasme Kering Bisa Terjadi Pada Pria

Ternyata Orgasme Kering Bisa Terjadi Pada Pria
Ternyata Orgasme Kering Bisa Terjadi Pada Pria
Seputarberita06.blogspot.com - Jika pasangan beberapa kali orgasme dalam waktu singkat, maka ia mungkin mengalami orgasme kering. Semakin sering pria ejakulasi, semakin sedikit air mani yang keluar di sesi berikutnya.

Pria menghasilkan lebih dari dua mililiter dan lima mililiter sperma setiap hari. Jika Anda melakukan sesi seks maraton dan pasangan orgasme selama rentang itu, maka pada saat itulah orgasme tanpa sperma dapat terjadi (orgasme kering).

Agen Poker
Dia mungkin merasakan semua sensasi orgasme selama seks maraton, tetapi ia menghabiskan semua sperma untuk hari itu. Tidak ada alasan untuk panik. Itu bisa terjadi, dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com, Jumat (7/12/2018).

Terapi seks Gigi Engle mengatakan, jika pasangan mulai mengalami orgasme kering secara teratur, baik saat penetrasi, seks maraton maupun setiap kali orgasme, mungkin sudah waktunya untuk menemui dokter. Ia mungkin juga mengalami ejakulasi retrograde (berbalik).

Kondisi itu terjadi ketika air mani masuk ke kandung kemih alih-alih keluar dari penis. Biasanya ejakulasi berbalik disebabkan pembesaran prostat.

Agen Domino
Dalam beberapa kasus, jika pasangan konsumsi obat-obatan tertentu juga bisa membuat prostat membesar. Jika pasangan Anda mengidap diabetes, hal itu mungkin juga memengaruhi ejakulasi.

Meskipun alasan untuk memiliki orgasme kering mungkin terjadi karena kondisi medis, orgasme kering tidak berbahaya atau membahayakan diri pria sendiri. Jika air mani masuk ke kandung kemih saat orgasme, itu hanya akan dikeluarkan ketika pasangan kencing.

Anda harus berempati pada pasangan yang alami orgasme kering. Buat ruang diskusi yang mana pasangan bisa berbicara secara terbuka dan jujur. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar