Rabu, 26 Desember 2018

Usaha Cegah Penyebaran Penyakit Pasca Tsunami Selat Sunda

Usaha Cegah Penyebaran Penyakit Pasca Tsunami Selat Sunda
Usaha Cegah Penyebaran Penyakit Pasca Tsunami Selat Sunda
Seputarberita06.blogspot.com - Agar tidak terjadi penyebaran penyakit, korban tsunami Selat Sunda harus segera diobati. Korban yang terluka, setelah dievakuasi perlu segera mendapat pertolongan.

Dampak tsunami Selat Sunda juga menyebabkan kerusakan dan pencemaran lingkungan. Lingkungan menjadi tidak sehat dan sumber penyakit. Bakteri penyakit bisa menyerang manusia.

Agen Poker
"Karena itu, yang pertama dilakukan, segera evakuasi korban meninggal.  Jika korban meninggal lama dibiarkan bisa membawa dampak lingkungan (menyebarkan penyakit). Bagi korban terluka harus segera diobati," kata Menteri Kesehatan (Menkes) RI Nila Moeloek saat meninjau lokasi korban tsunami Selat Sunda di Pandeglang, Banten, kemarin, Senin, 24 Desember 2018.

Menkes Nila juga mengingatkan warga terdampak tsunami Selat Sunda di Banten agar memerhatikan kesehatan lingkungan. Hal tersebut menjadi penting supaya tidak memperburuk keadaan masing-masing warga.

“Kita mencegah agar tidak terjadi penyakit yang bersumber dari lingkungan,” ucap Menkes Nila kepada Seputarberita06.blogspot.com

Menkes Nila melanjutkan, langkah selanjutnya mencegah penyebaran penyakit pasca tsunami Selat Sunda adalah pembersihan lingkungan. Misal, penyemprotan desinfektan dan pemasangan alat penjernih air untuk digunakan warga.

Kementerian Kesehatan juga sudah mengirimkan bantuan obat-obatan. Sebanyak 36 koli obat dengan berat 315,9 kg telah diterima langsung Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Obat tersebut akan didistribusikan ke lokasi terdampak tsunami, yakni Serang dan Pandeglang.

Agen Domino
Tim Pusat Krisis Kesehatan sudah membawa 50 kantong jenazah. Tim Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas 1 Tanjung Priok juga bergerak membawa dua ambulans, obat, alat medis, dan 19 kantong jenazah.

Untuk ketercukupan makanan, ada biskuit yang bisa diberikan kepada korban tsunami.

“Satu lagi yang penting buat pengungsi, kami punya biskuit yang tinggi protein bisa diberikan pada anak-anak balita, anak sekolah, dan ibu-ibu hamil,” ujar Menkes Nila. Berita Kesehatan

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar