Kamis, 13 Desember 2018

Istri Siri Ungkap Alasan Melaporkan Sandy Tumiwa Ke Polisi

Istri Siri Ungkap Alasan Melaporkan Sandy Tumiwa Ke Polisi
Istri Siri Ungkap Alasan Melaporkan Sandy Tumiwa Ke Polisi
Seputarberita06.blogspot.com - Sandy Tumiwa harus kembali berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan oleh istrinya sendiri, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivi, ke Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12/2018). Ia dilaporkan atas kasus dugaan pengrusakan barang.

Agen Poker
Pelaporan ini berawal dari Sandy Tumiwa yang menduga bahwa istrinya telah bermain hati dengan lelaki lain. Kepada Liputan6.com, Vivi, menjelaskan kronologi kejadiannya.

Bandar Poker
"Jadi awalnya aku minta izin pulang sama Sandy mau ngambil kunci mobil aku. Aku coba untuk ngambil di tas dia. Terus dia nuduh aku selingkuh. Ya aku enggak terima," ujar Vivi kepada Seputarberita06.blogspot.com via telepon Rabu (12/12/2018).

Poker
Merasa tak melakukan apa yang dituduhkan, Vivi kemudian menantang suaminya untuk membuktikan perselingkuhan tersebut. Karena tak berhasil memberi bukti, amarah Sandy Tumiwa malah memuncak.

Capsa Susun
"Aku bilang kalau memang aku terbukti berselingkuh, Sandy, kamu aku kasih uang Rp 1 Miliar. Tapi buktikan, dan dia enggak bisa buktikan apa-apa karena itu hanya selentingan dia dengar dari orang," paparnya.

Sakong
"Dia panas, dia lempar tas aku dari balkon, lantai 8. Kondisi tas sih sobek sedikit. Cuma begitu tas terlempar aku minta tolong orang untuk ngambilin, karena takut hilang. Kan ada HP, charger, make up semua lengkap di situ," lanjutnya.

Agen Domino
Tak lama kemudian, Sandy Tumiwa turun untuk mengambil tas istrinya yang ia lempar. Alih-alih mengembalikannya pada Vivi, mantan suami Tessa Kaunang tersebut malah merusak isi tasnya.

Domino QQ
"Begitu tas sudah di genggaman Sandy, bukan dibawa ke aku, tapi di situ dibanting-banting, dibuka resletingnya, terus dibanting semua HP segala macam," papar wanita yang baru empat bulan dinikahi Sandi Tumiwa secara siri itu.

Adu Q
Akhirnya, permasalahan ini berujung di kantor polisi. Vivi membuat laporan agar suaminya mau mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bandar Q
"Aku melakukan pelaporan, karena aku ngerasa seorang perempuan harus dilindungi oleh seorang laki-laki kok malah kejadiannya kayak gini," ia menandaskan.

Bandar 66
Beberapa ponsel milik Vivi yang diduga dirusak oleh Sandy Tumiwa bermerek Samsung A8+ dan Samsung Galaxy J7 Core. Selain itu, alat kecantikan milik Vivi juga kabarnya tak luput dari amukan Sandy Tumiwa. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar