Sabtu, 29 Desember 2018

Daftar Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 20 : Liverpool VS Arsenal

Daftar Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 20 : Liverpool VS Arsenal
Daftar Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 20 : Liverpool VS Arsenal
Seputarberita06.blogspot.com - Livepool sedang dalam kondisi on fire. Klub asuhan Jurgen Klopp itu belum menelan kekalahan dari 19 pertandingan terakhir di Premier League, dengan rincian 16 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hasil itu pun membuat Si Merah masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 51. Mereka unggul 13 poin atas Arsenal yang menempati peringkat kelima.

Liverpool memiliki kans untuk melanjutkan catatan memuaskan tersebut. Sebab, mereka belum pernah menelan kekalahan dari 30 laga kandang terakhir di Premier League.

Agen Poker
Liverpool juga tak terkalahkan dari tujuh duel terakhir kontra Arsenal, dengan rincian tiga kemenangan dan empat hasil imbang. Skuat Si Merah turut menorehkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima duel sebelumnya melawan The Gunners di Anfield.

Meski begitu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa. Bagi Klopp, Arsenal tetap lah lawan tangguh yang tak mudah untuk dikalahkan.

"Bermain jauh lebih baik dibandingkan yang kami lakukan di markas Arsenal (bermain 1-1 pada 4 November 2018) misalnya, itu akan menjadi ide bagus," kata Klopp kepada Seputarberita06.blogspot.com

"Karena selain lini pertahanan yang tampil bijaksana, kami tidak sebaik yang kami bisa, atau kami setelah itu. Saya menilai itu (duel melawan Arsenal pada awal musim ini) adalah periode di mana Liverpool tidak melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Di sisi lain, Arsenal memiliki catatan yang kurang memuaskan saat menjalani partai tandang. Dari tiga pertandingan terakhir di markas lawan dalam ajang Premier League musim ini, The Gunners hanya meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Teranyar, mereka bermain 1-1 saat melawat ke markas Brighton and Hove Albion, di The American Express Community Stadium, Rabu (26/12/2018) waktu setempat.

Agen Domino
Tak ingin tren minor itu berlanjut, Arsenal bertekad untuk meraih tiga poin saat bertandang ke Liverpool. Skuat Meriam London juga butuh poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League musim ini.

Manajer Arsenal, Unai Emery, berharap anak asuhnya bisa mencontoh Liverpool. Emery menilai The Reds terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

"Kemajuan Liverpool sangat jelas, tiga tahun lalu mereka tersingkir dari Liga Champions. Mereka kalah melawan kami (Sevilla) di final Liga Europa dan kemajuan ini adalah salah satu contoh bagi Arsenal," ucap Emery.

"Tetapi kami harus sangat menuntut diri kami untuk melakukan langkah ini dengan cepat. Arsenal membutuhkan waktu dan terkadang kesabaran sangat penting bagi kami," tambahnya. Berita Bola

Daftar Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 20 : 

29 Desember 2018
Brighton Hove Albion vs Everton

Fulham vs Huddersfield Town

Leicester vs Cardiff

Tottenham Hotspur vs Wolverhampton

Watford vs Newcastle

30 Desember 2018
Liverpool vs Arsenal

Crystal Palace vs Chelsea

Burnley vs West Ham

Southampton vs Manchester City

Manchester United vs Bournemouth

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar