Selasa, 26 Desember 2017

Daniel Mananta Punya Kesan Yang Mengerikan Saat Natal

Daniel Mananta Punya Kesan Yang Mengerikan Saat Natal
Daniel Mananta Punya Kesan Yang Mengerikan Saat Natal
Setiap Natal meninggalkan berbagai kenangan bagi yang merayakan, termasuk Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini juga memiliki kenangan Natal saat masa kecilnya. Di usianya kali ini, hal apa yang paling di rindukan Daniel Mananta?

"Penukaran kado sudah pasti (dirindukan). Cuma yang paling gue kangen itu puding dari Oma. Oma gue selalu masak puding cokelat, ada fla, dan dia tahu banget gue suka puding sedikit vlanya banyak. Wahh gue gendut-gendut deh. Udahlah Natal ini," kata Daniel Mananta kepada Seputarberita06.blogspot.com di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

Agen Poker
Namun, bukan hanya kenangan-kenangan baik saja yang masih melekat di ingatan Daniel Mananta. Rupanya dia juga punya pengalaman yang cukup menyeramkan saat kecil, yaitu di mana dirinya diancam ibundanya menjelang Natal. Namun tentunya dengan maksud yang baik.

"Pas gue ditakut-takuti sama nyokap gue. Kalau baik dapat kado, kalau nakal masukkin ke karung, dibuang ke sungai. Masa kecil gue menyeramkan," kenang Daniel Mananta sambil tertawa.

Natal kali ini, Daniel menyelenggarakan acara untuk berbagi bersama orang-orang yang kurang beruntung. Kegiatan ini juga melibatkan kira-kira 400 relawan untuk melayani mereka yang kurang beruntung yang berjumlah sekitar 500 orang dari panti jompo, panti asuhan, dan Sekolah Damai.

Agen Domino
Besar harapan Daniel untuk bisa menyelenggarakan hal serupa tak hanya sebatas di hari Natal saja, melainkan juga di waktu-waktu lain.

"Gue berharap banget kalau melayani ini bukan cuma pas Natal, tapi pas hari-hari biasa. Karena kalau lagi Natal ya iyalah berbuat baik. Justru minggu-minggu kalau enggak hari raya, mereka juga membutuhkan. Just let them know kalau ada orang-orang yang memikirkan mereka. Enggak peduli panti asuhan mau agama apa, panti jompo mau agama apa, yang penting kita melayani sesama yang membutuhkan," kata Daniel Mananta mantap. Berita Selebriti


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar