Kamis, 07 Desember 2017

Kok Bisa Ya Sabu Kapten Pilot Lion Air Lolos Dari Pemeriksaan Bandara

Gimana Caranya Sabu Kapten Pilot Lion Air Lolos Dari Pemeriksaan Bandara
Gimana Caranya Sabu Kapten Pilot Lion Air Lolos Dari Pemeriksaan Bandara
Polisi berhasil mengamankan MS (48), kapten pilot Lion Air JT 924 ketika tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu di kamar hotel T-More, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin, 4 Desember 2017, sekitar pukul 21.20 Wita.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C Nugroho mengatakan, selama penerbangan barang bukti narkoba jenis sabu disembunyikan MS di dompetnya.

Agen Poker
"Selama penerbangan MS tidak mengonsumsi narkoba. Barang bukti dibawa selama penerbangan dan dikonsumsi di kamar hotel," ujar AKBP Anthon, Rabu (6/12/2017).

Bandar Poker
Meski pesta sabu berlangsung di hotel, Anthon menegaskan pihak hotel tidak terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba itu. "Kebetulan saja dipakai oleh tersangka," ucapnya.

Poker
Saat ini, MS masih ditahan di Polres Kupang. Berdasarkan pemeriksaan, polisi telah mendapatkan informasi perihal dari mana si kapten pilot Lion Air memperoleh barang haram tersebut.

Capsa Susun
"Tersangka mengaku mendapat dari rekannya dari Tangerang dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan siapa rekannya itu," ujar Anthon.

Sakong
Meski lolos dari pemeriksaan petugas keamanan bandara, Anthon membantah pihak pilot itu bekerja sama dengan petugas tersebut. Sebelum penggerebekan, MS diketahui baru bertugas menerbangkan pesawat rute Jakarta-Denpasar-Kupang. "Sekitar lima jam istirahat di hotel," kata Anthon.

Bandar Q
Menurut Anthon, MS tidak masuk dalam target operasi polisi. Namun, karena informasi adanya pesta sabu di hotel itu, polisi menindaklanjutinya.

Saat ditangkap, kondisi pilot Lion Air ini masih dalam keadaan sadar dan menjawab semua pertanyaan polisi. "Informasinya mendadak," ucap Anthon kepada Seputarberita06.blogspot.com


Adu Q
MS (48), kapten pilot Lion Air JT 924, tertangkap tangan tengah menggunakan narkoba jenis sabu di kamar hotel T-More Kupang, Senin, 4 Desember 2017, sekitar pukul 21.20 Wita.

Domino QQ
Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C Nugroho, menceritakan kronologi penangkapan tersebut. Menurut dia, awalnya polisi mendapat informasi bahwa ada pesta narkoba di T-More Hotel Kupang.

Agen Domino
"Info itu langsung ditindaklanjuti Satres Narkoba untuk melakukan penggerebekan," ujar AKBP Anthon. Saat pengggerebekan, kapten pilot Lion Air itu tengah asyik mengonsumsi narkoba jenis sabu. MS tidak melawan. Usai diperiksa, MS terbukti positif menggunakan narkoba.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket narkoba jenis sabu seberat 0,57 gram, satu alat isap, satu jarum suntik, satu ponsel, satu pantik, dan satu botol minuman keras.

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi termasuk pihak hotel yang ada saat penggerebekan pilot Lion Air itu. "Dari pihak hotel sudah dua orang kami periksa," kata Anthon. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar