Jumat, 15 Desember 2017

Mengejutkan Inilah Pengakuan Suami Yang Memutilasi Istri Di Karawang

Mengejutkan Inilah Pengakuan Suami Yang Memutilasi Istri Di Karawang
Mengejutkan Inilah Pengakuan Suami Yang Memutilasi Istri Di Karawang
Petugas Kepolisian Resort (Polres) Karawang, Jawa Barat telah mengamankan pelaku mutilasi seorang perempuan, yang sempat menggegerkan warga Perum Grand Orland, Jalan Syech Quro, Dusun/Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya. Pelaku, tak lain merupakan suaminya sendiri berinisial MK (23).

Agen Poker
Ditemui di Mapolres Karawang, MK mengakui telah menghabisi nyawa istrinya sendiri. Aksi sadisnya itu dipicu sakit hati. Menurut pengakuannya, semasa hidupnya sang istri kerap‎ meminta barang-barang mewah. Kekesalannya pun dipicu karena korban kerap menghina orang tua MK.

Bandar Poker
"Sakit hati saja Pak. Pertama, karena banyak permintaan. Selain itu, dia kerap menghina orang tua saya," ujar MK saat diwawancarai awak media Seputarberita06.blogspot.com di Mapolres Karawang, Kamis (14/12/2017).

Poker
Ke‎kesalannya memuncak tak kala SA (21), korban mutilasi yang tak lain istrinya sendiri itu meminta dibelikan mobil ‎sambil mengancam akan ‎menggugat cerai jika permintaannya tak dipenuhi.

Caspsa SusunMendengar permintaan tersebut, pelaku yang kesal akhirnya membunuh k‎orban. P‎eristiwa keji ini dilakukannya pada Senin 4 Desember 2017. Saat itu, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok mulut.

Sakong
"Saat cekcok mulut pun, dia sempat melontarkan hinaan terhadap orang tua saya. Katanya, ibu saya tak bisa jaga cucu dengan baik," jelas dia.


Agen Domino
Saat itu, dirinya sempat dua kali memukul korban menggunakan sisi samping telapak tangannya. Korban kemudian tersungkur ke lantai. Setelah terjadi benturan kepala ke lantai, korban pun tewas. Panik, pelaku kemudian menyembunyikan jasad istrinya itu di ruang tengah kontrakan yang selama ini mereka diami.‎

Bandar Q
MK mengaku sempat ingat wajah anak semata wayang yang ia titipkan di rumah ibunya di Bogor, usai memukul korban hingga tewas. Namun karena kalap dan bingung, dia nekat memutilasi korban dan membuang mayat istrinya tersebut di beberapa tempat berbeda.

Domino QQ
"Kebayang wajah anak saat saya cek dia udah enggak bernapas, jantungnya enggak ada detaknya. Saya bingung mau dibawa ke mana mayatnya, jadi saya mutilasi," katanya.

Adu Q
Menurut pelaku, sejak menikah Tahun 2015, ia kerap mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari istrinya. Bahkan, dirinya harus mengerjakan pekerjaan rumah karena istrinya sering berpergian dan terlalu asik memainkan handphone di rumah.

"Jarang ngerjain pekerjaan rumah, enggak tahu ngapain di luar. Tapi dia keliatan sering kontak-kontakan sama orang, enggak tahu siapa," kata dia menambahkan. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net



Tidak ada komentar:

Posting Komentar