Minggu, 24 Desember 2017

Real Madrid DI Permalukan Barcelona Dilaga El Clasico

Real Madrid DI Permalukan Barcelona Dilaga El Clasico
Real Madrid DI Permalukan Barcelona Dilaga El Clasico
Tren positif Barcelona terus berlanjut. Hebatnya lagi, hal itu mereka lakukan saat menghadapi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB dan diliput langsung oleh Seputarberita06.blogspot.com

Gawang El Barca sebenarnya sempat kebobolan pada awal babak pertama. Namun wasit menganulir gol yang dibuat Cristiano Ronaldo sebab sang pemain sudah berada dalam posisi offside.

Agen Poker
Jual beli serangan kemudian terjadi sepanjang paruh pertama pertandingan. Tak hanya itu, aksi menawan diperlihatkan kiper dari kedua kesebelasan. Penjaga gawang Madrid, Keylor Navas dua kali menggagalkan peluang emas milik Paulinho. Sementara di kubu Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menjadi masalah besar untuk lini serang El Real.

Bandar Poker
Jelang turun minum, giliran tiang gawang yang menyelamatkan Barcelona. Bola yang disundul Karim Benzema memang bisa mengecoh pergerakan Ter Stegen. Tapi usahanya berakhir sia-sia sebab si kulit bundar tak juga dapat bersarang.

Poker
Di awal babak kedua Barcelona dapat memecah kebuntuan. Tepatnya menit 54, Luis Suarez mengubah kedudukan jadi 1-0. Gol berawal dari pergerakan bebas Ivan Rakitic. Bola kemudian diumpan ke Sergi Roberto, lalu diberikan lagi pada Suarez yang sudah berdiri tanpa kawalan. Lewat sepakan kaki kanannya, Suarez berhasil merobek gawang Madrid.

Capsa Susun
Tuan rumah coba membalas. Namun peluang justru kembali didapat Barca menit 58. Umpan Lionel Messi diterima dengan baik oleh Suarez. Namun kali ini tendangannya tidak mengarah tepat sasaran.

Sakong
Tekanan kembali diterima Madrid menit 63. Sepakan Suarez dapat diblokir oleh Navas, namun bola masih bergulir di daerah kotak penalti. Kemelut terjadi dan wasit menunjuk titik putih karena Carvajal sengaja menahan bola dengan tangannya. Tanpa ampun, ia langsung dihukum dengan kartu merah.


Agen Domino
Messi yang dipercaya sebagai eksekutor dapat melakukan tugasnya dengan baik. Dari titik penalti, La Pulga dapat mengubah skor jadi 2-0.

Bandar Q
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memainkan Gareth Bale dan Marco Asensio dengan harapan bisa menambah daya gebrak. Tapi berbagai usaha mereka selalu berakhir dengan kegagalan. Yang ada, justru gawang Madrid kebobolan lagi ketika pertandingan memasuki masa injury time.

Domino QQ
Kali ini gol berawal lewat pergerakan cemerlang Lionel Messi. Umpannya lalu dapat diteruskan oleh sepakan keras Aleix Vidal. Skor 3-0 menutup jalannya El Clasico.

Adu Q
Bagi Barcelona, kemenangan tersebut membuat mereka semakin berjaya di puncak klasemen La Liga. Tim asuhan Ernesto Valverde memimpin dengan koleksi 45 poin. Los Blaugrana unggul jauh 14 angka dari Madrid yang terpaku di urutan keempat.

Selain tambahan poin, kemenangan ini juga memiliki arti lain. Barcelona dapat membalaskan dendamnya atas kekalahan yang mereka terima di Piala Super Spanyol 2017 lalu. Selain itu mereka juga dapat merusak momen perayaan gelar juara Piala Dunia Antar Klub yang baru saja didapat oleh Madrid. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar