Senin, 18 Desember 2017

Kepergian Melody Dari JKT48 Membuat Banyak Orang Merasa Kehilangan

Kepergian Melody Dari JKT48 Membuat Banyak Orang Merasa Kehilangan
Kepergian Melody Dari JKT48 Membuat Banyak Orang Merasa Kehilangan
Sejak mengumumkan kelulusannya pada 4 November 2017 lalu, belum diketahui pasti siapa yang akan menggantikan posisi pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani itu. Meski demikian, Melody berharap siapapun penggantinya bisa membuat JKT48 menjadi lebih baik lagi.

Agen Poker
Diantara member JKT48 lainnya, Melody memiliki peran yang cukup penting bagi pelantun grup Dirimu Melody itu. Dia bertugas sebagai anggota sekaligus juru bicara dan general manager JKT48 Theater.

Bandar Poker
"Pasti adalah yang lebih dewasa dibanding yang lain atau, misalkan yang lebih kelihatan jiwa kepemimpinannya, ya pasti Insya Allah harus ada," kata dia kepada Seputarberita06.blogspot.com

Poker
Kelulusan Melody dari idol grup JKT48 yang telah membesarkan namanya membuat banyak pihak merasa kehilangan. Tak hanya penggemar, sesama member JKT48 pun merasakan hal serupa.

Capsa Susun
Bahkan berkat sikap Melody yang dewasa, kepergiannya membuat para member pelantun Dirimu Melody itu merasa kehilangan sosok ibu. Diakui Zara, salah satu member JKT48, Melody merupakan sosok ibu baginya khususnya dalam aktivitasnya di JKT48.

Sakong
"Kalau sedih jangan ditanya, sedih kak Melody. Aku sedih banget nggak ada kak Melody. Mungkin yang bakal aku kangenin itu sifatnya kak Melody, sifat ke ibuannya yang sering marah-marah, karena aku tuh salah satu member yang paling sering di marahin kak Melody," ujar Zara saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.



Agen Domino
Meskipun sering dimarahi, Zara mengaku tak keberatan. Bahkan omelan Melody itu justru sering membantu Zara tampil di atas panggung.

Bandar Q
"Karena kalau aku pakai make up ketebelan, kebanyakan bling bling suka diomelin dibilang kaya badut. Jadi mungkin kalau kak Melody nggak ada kalau make up aku tebel nggak ada yang ngasih tahu lagi, nanti kaya badut lagi. Mungkin nanti aku bakal video call setiap habis make up," kata Zara sembari tertawa.

Domino QQ
Selain Zara, hal serupa juga dirasakan oleh member JKT48 lainnya yaitu Gaby. Menurut dia, Melody merupakan sosok teman yang sangat berkesan. Meski harus kehilangan, namun ia tetap menghargai keputusan yang diambil rekannya itu dan mendoakan yang terbaik.

Adu Q
"Kak Melody itu kan sosok kakak, sosok ibu yang baik. Kak Melody itu terlalu berkesan. Di setiap perjalanan aku itu dari generasi bareng Kak Melody. Masih nggak percaya aja sih ini single terakhir Kak Melody. Semoga Kak Melody sukses di jalan yang dipilih," papar Gaby.

Setelah bersama selama 6 tahun, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya memutuskan untuk lulus dari JKT48. Kelulusan Melody bakal digelar pada Maret tahun depan. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Melody sebagai kapten sekaligus general manager di idol group tersebut. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[/email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org/www.vipdinasti.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar