Senin, 10 September 2018

Benarkah Jika Seks Oral Bisa Sebabkan Kanker Tenggorokan?

Benarkah Jika Seks Oral Bisa Sebabkan Kanker Tenggorokan
Benarkah Jika Seks Oral Bisa Sebabkan Kanker Tenggorokan
Seks oral bisa menyebabkan kanker tenggorokan. Kondisi ini mungkin tidak banyak orang yang menyadari, tetapi para peneliti menemukan, seks oral dapat secara dramatis meningkatkan risiko kanker tenggorokan 22 kali lipat.

Agen Poker
Awal mula timbul kanker tenggorokan dipicu adanya kanker mulut. Kanker mulut lebih banyak diderita pria, terutama bagi perokok berat. Dari Journal of Clinical Oncology, ada perkembangan besar pada kanker orofaringeal (kanker mulut), yang disebabkan Human Papillomavirus (HPV).

Gejala ditandai bercak putih atau plak di lidah dan selaput lendir mulut. Kehadiran HPV-16 di mulut, menurut JAMA Oncology, akan memengaruhi bagian tengah tenggorokan, termasuk langit-langit mulut, permukaan lidah, dan amandel.

Hingga 20 persen kasus kanker mulut terkait dengan HPV. Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kanker mulut terjadi pada sekitar 25 persen wanita. Penyebaran HPV pun bukan hanya terjadi akibat seks vagina tanpa kondom, tapi juga lewat seks oral dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Sebelum kanker tenggorokan terjadi, kita harus tahu kapan kanker mulut akan muncul. Permasalahan utama adalah lamanya virus HPV-16 di dalam mulut belum dapat dipastikan kapan itu memicu munculnya kanker. Lebih dari 14 kasus terlambat ditangani.

Agen Domino
Serupa dengan Penyakit Menular Seksual (PMS) lain, cara terbaik melindungi diri dari kanker tenggorokan dan kanker mulut, yang terkait dengan virus HPV dengan hindari seks oral.

Sebagian kasus yang terjadi, pasien tidak punya banyak gejala. Namun, jika terdeteksi lebih awal, jenis kanker mulut dapat diobat. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar