Minggu, 30 September 2018

Formasi Terbaru, Drive Gandeng Rizki Eks The Titans

Formasi Terbaru, Drive Gandeng Rizki Eks The Titans
Formasi Terbaru, Drive Gandeng Rizki Eks The Titans
Seputarberita06.blogspot.com - Pada Mei 2017, fans band Drive sempat dikejutkan oleh mundurnya Tirta dan Adi yang masing-masing mengisi posisi vokal dan drum. Sebulan setelahnya, Budi (gitar) dan Dygo (bass), memutuskan istirahat dari industri rekaman dan panggung musik Indonesia.

Agen Poker
Ternyata pada waktu yang berdekatan, Rizki Abdurahman juga menyatakan mundur dari The Titans. Hal ini membuat Budi, Dygo, dan Rizki sepakat untuk tampil di panggung bersama dengan membawa nama Drive.

Keputusan ini ternyata disambut sangat baik oleh para penikmat musik di Indonesia, terutama Drivemaniacs (sebutan bagi fans band Drive). Hal itu diutarakan sendiri oleh Dygo sembari menceritakan proses terbentuknya formasi baru Drive.

"Setelah mundurnya Tirta dan Adi, kami memutuskan untuk vakum dahulu. Karena sulit juga ya nge-band tanpa vokalis dan drummer. Lalu kepikiran buat proyek off-air dengan Rizki, kami foto dan upload di sosmed, ternyata responnya bagus dan banyak yang mengundang kami dengan format kolaborasi ini," ucap Dygo melalui siaran pers yang diterima Seputarberita06.blogspot.com

Awalnya hanya sebatas kesepakatan bekerjasama dalam bentuk off-air, akhirnya Budi, Dygo, dan Rizki melangkah lebih jauh dengan merilis sebuah single. Lagu "Seakan Di Surga" pun diciptakan Budi dan Dygo sebagai lagu terbaru Drive dengan formasi baru ini.

Sebelumnya, lagu ini sudah pernah dirilis oleh Drive pada 2011. Dygo dan Budi membuatnya dengan tema sepasang kekasih yang mengalami pasang surut hubungan hingga menghadapi duka dan bahagia.

Agen Domino
"Ketika Rizki nyanyi bareng Drive, saya kepikiran lagu ini cocok dibawakan Rizki," ujar Budi tentang lagu ini.

Drive membuat ulang lagu "Seakan Di Surga" dengan perubahan sebagian lirik. Mereka menggandeng Figgy Papilaya sebagai music producer, sehingga menghasilkan sebuah aransemen dan nuansa musik yang berbeda dengan single-single DRIVE sebelumnya. Pemain biola cantik Ava Victoria juga turut dilibatkan dalam proses rekaman lagu ini untuk memperindah lagunya. Proses rekamannya pun dikerjakan di Erwin Gutawa Music School (EGMS). Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

1 komentar:


  1. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus