Selasa, 04 September 2018

Inilah Cara Pintar Memanjakan Payudara Wanita Saat Bercinta

Inilah Cara Pintar Memanjakan Payudara Wanita Saat Bercinta
Inilah Cara Pintar Memanjakan Payudara Wanita Saat Bercinta
Ketika bercinta, payudara istri terkadang terlewat untuk distimulasi oleh suami. Padahal, stimulasi di payudara bisa jadi salah satu cara yang membawa wanita mampu orgasme.

Menurut Dalychia Saah, seorang pendidik seksualitas dan salah satu pendiri Afroseksologi, sangat sayang sekali jika pria melewatkan payudara pasangannya. Ini merupakan zona sensitif yang bisa membuat wanita mudah orgasme.

"Ketika payudara disentuh dan diperlakukan dengan baik, payudara dapat membuat seseorang semakin menikmati seks, meningkatkan gairah dan meraih orgasme yang lebih eksplosif," ujarnya.

Agen Poker
Lalu bagaimana cara memperlakukan payudara wanita saat bercinta? Berikut beberapa cara yang bisa dicoba seperti yang dirangkum oleh Seputarberita06.blogspot.com :

Bereksperimaen dengan sesuatu yang baru

Bandar Poker
Ketika payudara diberi rangsangan, kepekaan payudara akan semakin meningkat, sama halnya seperti klitoris ketika mendapat rangsangan.

Poker
Faktanya, ketika puting dirangsang secara seksual, akan ada sensasi yang bergerak menuju otak yang rasanya sama seperti rangsangan di area genital. Ini memicu pelepasan oksitosin, hormon ikatan yang dilepaskan ketika Anda mengalami orgasme.

Capsa Susun
"Anda dapat menggunakan minyak, es batu, atau krim dengan menuangkannya di atas puting lalu berikan pijatan melingkar di atas sana," jelasnya.

Bermain dengan mainan seks

Sakong
Mainan seks tidak hanya ditujukan untuk vagina dan klitoris. Tubuh wanita penuh dengan zona sensitif seksual yang kerap hanya mendapat sedikit perhatian setelah pemanasan. Mainan dapat membantu merangsang area tersebut dan meningkatkan sensasi di seluruh tubuh.

Agen Domino
"Anda juga dapat menggunakan vibrator atau pijat kecil untuk merangsang bagian lain dari payudara Anda," kata Saah.

Domino QQ
Tak perlu membayar untuk vibrator yang mahal untuk mendapat kesenangan yang lebih. Anda dapat menggunakan beberapa alat yang sudah ada di rumah seperti sikat gigi listrik, lilin atau kain sutra.

Adu Q
Fokus pada puting jangan biarkan pasangan Anda lupa untuk bergerak melampaui puting Anda, yang cenderung menjadi sumber utama perhatian.

Bandar Q
"Fokus pada areola, daerah melingkar di sekitar puting, yang sebenarnya lebih sensitif daripada puting dan mulai berubah tidak hanya dalam penampilan tetapi dalam sensasi yang mereka lepaskan," kata Fiallo, seorang pendidik seks.

Bandar 66
Jelajahi lebih lanjut dengan memijat, membelai, atau gunakan indera pengecap di seluruh payudara, terutama sisi dan bagian bawah dada, yang biasanya tidak mendapatkan banyak perhatian.

Pilih posisi seks

Cara terbaik untuk memastikan payudara mendapat stimulasi terbaik dan mendapatkan banyak cinta adalah dengan memilih posisi seks yang menampilkan payudara berada di bagian depan. Ini akan membuat payudara tak luput dari pandangan mata.

"Kebanyakan posisi di mana wanita berada di atas memberikan akses bebas ke puting Anda," jelas Saah.

Jika Anda ingin pasangan Anda memberi stimulasi maksimal pada payudara Anda saat berhubungan seks, cobalah posisi cowgirl, saran Fiallo. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar