Selasa, 11 September 2018

Oknum Polisi Bertopeng Tengkorak Gulung Kawanan Garong Tabung Gas

Oknum Polisi Bertopeng Tengkorak Gulung Kawanan Garong Tabung Gas
Oknum Polisi Bertopeng Tengkorak Gulung Kawanan Garong Tabung Gas
Tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakukang Makassar yang dilengkapi dengan topeng bergambar tengkorak berhasil mengungkap sindikat spesialis garong tabung gas 3 kilogram di wilayah Kecamatan Panakukang, Makassar.

Awalnya Tim Resmob Polsek Panakukang yang dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Panakukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga melaksanakan patroli sebagai upaya antisipasi kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Panakukang, Makassar.

Agen Poker
Saat anggota melintas di Jalan Urip Sumoharjo, tiba-tiba salah seorang dari anggota tim Resmob menerima informasi jika ada seorang warga yang dikeroyok massa di daerah Barawaja. Ia diduga telah mencuri tabung gas 3 kilogram.

"Tim lalu bergegas ke lokasi dan mengevakuasi warga yang dikeroyok tersebut menuju ke posko Resmob Polsek Panakukang untuk diinterogasi," kata Kapolsek Panakukang, Makassar, Kompol Ananda Fauzi kepada Seputarberita06.blogspot.com

Dari hasil interogasi, warga yang dikeroyok tersebut mengaku ia telah mencuri tabung gas 3 kilogram dari sebuah toko bersama rekannya yang memilih kabur setelah aksinya ketahuan warga.

"Garong tabung gas 3 kilogram yang dikeroyok itu, identitasnya bernama Sudirman (26) warga Jalan BTN Makkio Baji Kecamatan Manggala. Sementara rekannya inisial IL masih buron," terang Ananda.

Usai menginterogasi pelaku, tim Resmob Polsek Panakukang Makassar lalu membawa pelaku untuk pengembangan mencari barang bukti tabung gas 3 kilogram yang merupakan hasil garongannya.

Agen Domino
"Penadah serta barang bukti tabung gas hasil garongan pelaku berhasil juga diamankan. Identitas penadahnya diketahui bernama Haji Abu warga Jalan Batua Raya 9," beber Ananda.

Dari hasil dari menggarong, pelaku buat untuk berfoya-foya barang kawannya. Dimana tiap tabung gas 3 kilogram dijualnya ke penadah seharga Rp 15.000 per tabung. Pelaku sendiri sudah berkali-kali menjalankan aksi garong tabung gas 3 kilogram di beberapa tempat

"Selain menggarong tabung gas di wilayah Kecamatan Manggala, pelaku juga beberapa kali menggarong di wilayah Kecamatan Panakukang, Makassar," Ananda menandaskan Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar