Kamis, 27 September 2018

Untuk Atur Jumlah Anak, Ini 6 Manfaat Utama Lain KB

Untuk Atur Jumlah Anak, Ini 6 Manfaat Utama Lain KB
Untuk Atur Jumlah Anak, Ini 6 Manfaat Utama Lain KB
Seputarberita06.blogspot.com - Program Keluarga Berencana (KB) bukan cuma sekadar bermanfaat mengatur jumlah anak dan kehamilan. Ketika wanita merencanakan kehamilan, ini juga bermanfaat jangka panjang untuk kesehatannya.

Agen Poker
Dokter spesialis obstetri dan ginekologi RS Cipto Mangunkusumo Andon Hestiantoro mengatakan ada enam manfaat utama yang bisa wanita dapat dengan menjalankan program KB.

1. Menghargai hak ibu mengendalikan kesuburan

Bandar Poker
Kesiapan hamil merupakan aspek penting sebelum memiliki anak. Dengan merencanakan kehamilan lewat aneka metode kontrasepsi membuat wanita sudah siapkan diri dengan asupan nutrisi yang cukup.

Poker
"Banyak pasien saya yang kekurangan vitamin D, itu artinya kita tidak mempersiapkan kehamilan. Padahal, perempuan hamil yang kekurangan vitamin D memiliki risiko preeklampsia dan prematur," kata Andon dalam diskusi Hari Kontrasepsi Sedunia yang digelar bersama Bayer di Jakarta dan dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Capsa Susun
Tak cuma mempersiapkan kehamilan, ibu juga memiliki edukasi bisa memberikan ASI selama dua tahun, serta fokus mengasuh si Kecil sebelum kehadiran adiknya.

2. Melindungi ibu dari gangguan reproduksi

Sakong
Informasi kesehatan reproduksi membuat para wanita jadi paham tubuhnya. Sehingga terhindar dari kehamilan terlalu muda dan tua.

Agen Domino
Lalu, ibu yang baru melahirkan jadi tahu bahwa bisa menggunakan kontrasepsi agar tidak hamil terlalu dekat. Karena hamil terlalu dekat meningkatkan risiko preeklmapsia dan bayi lahir prematur.

3. Melindungi anak dari gangguan tumbuh kembang

Domino QQ
Memberikan ASI eksklusif memang salah satu kontrasepsi, tapi hanya efektif di empat bulan awal. Apa jadinya, bila Si Kecil berumur enam bulan, sang ibu sudah hamil lagi? Itu sebabnya ibu baru melahirkan bisa menggunakan kontrasepsi.

Adu Q
"Sehingga ibu bisa fokus mengasuh anak dan memberikan ASI hingga dua tahun," kata Andon.

4. Menurunkan risiko kanker

Bandar Q
"KB (Pil KB) bukan menyebabkan tapi mencegah terkena kanker indung telur dan ovarium. Dengan menggunkan kontrasepsi, wanita akan rajin kontrol ke bidan, sekalian meriksa kontrasepsi, bidan atau dokter juga bisa melakukan papsmear untuk mengetahui sedini mungkin ada tidaknya kanker serviks," kata Andon.

5. Menurunkan risiko radang panggul

Bandar 66
Salah satu penyakit yang rentan terjadi saat hamil adalah radang panggul. Jika kehamilan tidak diatur, risikonya berarti makin besar.

6. Menjaga kesehatan jiwa wanita

Usai melahirkan, energi dan emosi ibu terkuras. Dan, sering kali pada sebagian ibu terkena depresi postpartum. Dengan mengatur serta memberi jeda kehamilan, kesehatan jiwa wanita lebih terjaga. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar