Jumat, 07 September 2018

Tragis, Guru TK Meninggal Gara-Gara Desakan Nikah

Tragis, Guru TK Meninggal Gara-Gara Desakan Nikah
Tragis, Guru TK Meninggal Gara-Gara Desakan Nikah
Aparat Polres Paser bersama Jatanras Polda Kaltim membekuk Suhartono (50). Warga Desa Jone, Kecamatan Tanah Grogot ini dibekuk di Kecamatan Loa Kulu, tepatnya di depan Pasar Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Agen Poker
Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra mengungkapkan, Suhartono ditangkap karena diduga membunuh guru Taman Kanak-Kanak (TK), Ninik Zakiyah (47), warga Jalan Gajah Mada RT 007/RW 003, Kelurahan/Kecamatan Tanah Grogot.

Bandar Poker
Jasad Ninik ditemukan di Parit Irigasi Desa Sungai Tuak RT 01/RW 000 Kecamatan Tanah Grogot, Minggu, 2 September 2018, sekitar pukul 17.30 Wita. Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk.

Poker
"Korban dibunuh dengan cara dicekik oleh pelaku di kamar rumah korban saat kondisi rumah korban sedang sepi," ujar Kanit Pidum Satreskrim Polres Paser Ipda Suradin mendampingi Kasat Reskrim Polres Paser AKP Rido Doli Kristian kepada Seputarberita06.blogspot.com.

Capsa Susun
Menurut Suradin, berdasarkan pengakuan pelaku, sebelum membunuh korban, ia sempat makan siang bareng di rumah korban. Saat berada di kamar korban, terjadi petengkaran mulut antara korban dan pelaku.

Sakong
Penyebabnya, korban meminta pelaku segera menikahinya. Suhartono sudah coba menjelaskan bahwa ia dan istrinya akan segera bercerai, tapi korban tetap mendesak pacarnya untuk menikahinya.

Agen Domino
"Karena terus didesak, pelaku mengaku kalap, dan mencekik korban hingga tewas. Kemudian, tangan korban diikat dengan jilbab anak korban yang ada di kamar korban saat itu," kata Suradin.

Domino QQ
Untuk menghilangkan jejak, kata Suradin, Suhartono kemudian membuang jasad guru TK itu ke salah satu Parit Irigasi Desa Sungai Tuak dengan mengangkutnya menggunakan pikap milik pelaku.

Adu Q
Ninik sebelumnya dilaporkan menghilang selama lima hari oleh keluarganya. Untuk mengelabui keluarga korban, pelaku menjawab pesan singkat yang masuk ke ponsel korban sampai akhirnya ditemukan tidak bernyawa oleh warga Sungai Tuak.

Bandar Q
Kanit Pidum Polres Paser itu mengatakan, motif pembunuhan itu adalah asmara. Sebab, sebelumnya korban dan pelaku sudah menjalin hubungan.

Bandar 66
"Dari tangan pelaku diamankan sejumlah barang bukti seperti satu mobil Daihatzu Gran Max KT 8517 EK, HP korban, HP pelaku, dan jilbab yang digunakan untuk mengikat korban," ujar Suradin.

Dia menambahkan, atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar