Sabtu, 01 September 2018

Kegiatan Ibu Dan Anak Jual Sabu Eceran Di Sampang Terhenti Berkat SMS

Kegiatan Ibu Dan Anak Jual Sabu Eceran Di Sampang Terhenti Berkat SMS
Kegiatan Ibu Dan Anak Jual Sabu Eceran Di Sampang Terhenti Berkat SMS
Aparat Polres Sampang, Polda Jawa Timur menangkap satu keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan seorang anak karena menjadi pengedar narkoba jenis sabu di wilayah ini.

Agen Poker
"Ibu dan anak yang menjadi pengedar narkoba dan berhasil kami tangkap ini bernama Suri'a alias Sudah (51), dan anaknya, Sulaiman (20)," kata Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, dilansir Antara, Kamis malam, 30 Agustus 2018.

Bandar Poker
Dalam keterangan persnya, Kapolres menjelaskan, kedua tersangka itu ditangkap polisi berdasarkan informasi dari masyarakat. Beberapa hari lalu, kata dia, Polres Sampang menerima informasi yang disampaikan masyarakat melalui pesan singkat (SMS) bahwa di Dusun Kombang, Desa Ketapang Laok, Kecamatan Ketapang, ada satu keluarga yang menjadi pengedar narkoba.

Poker
Polisi selanjutnya menerjunkan tim Intelkam dan Reskrim Polres Sampang untuk melakukan penyelidikan sesuai informasi yang disampaikan masyarakat itu.

Capsa Susun
"Kami perintahkan untuk melakukan penyamaran dengan menjadi pembeli ke rumah orang sebagaimana disampaikan melalui SMS itu," ujar Kapolres kepada Seputarberita06.blogspot.com

Sakong
Hasilnya, ujar dia lagi, satu keluarga yang terdiri dari ibu dan anak itu memang menjadi pengedar narkoba dan telah banyak pelanggan yang datang ke rumahnya untuk membeli sabu secara langsung.

Agen Domino
"Akhirnya pada Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin, tim langsung melakukan penangkapan," katanya lagi.

Domino QQ
Kepada tim penyidik Polres Sampang, kedua tersangka itu mengaku baru enam bulan menjalankan bisnis narkoba. Hasilnya untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Adu Q
"Sehari kadang ada yang membeli, terkadang tidak ada yang membeli, dan untuk sekali transaksi harganya antara Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu, bergantung pada barang yang dijual," ujar Suri'a.

Bandar Q
Ibu rumah tangga itu mengaku, sengaja mengecer narkoba jenis sabu itu dalam jumlah kecil, karena pembelinya lebih banyak. "Kalau dijual per gram, sulit laku, makanya kami ecer Rp 400 ribuan," katanya pula.

Bandar 66
Dengan cara seperti itu, ujar dia, pengguna narkoba di Kecamatan Ketapang Sampang banyak yang membeli pada dirinya. Pada wilayah ini, pengedar narkoba bukan hanya dirinya, tetapi juga ada warga lain yang memiliki usaha seperti ia jalankan. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar